Harga Skin Irithel Monster SP Rider, Kolaborasi Mobile Legends x Ducati

BagiNews.id - Pada kesempatan kali ini Admin akan memberikan informasi mengenai harga skin terbaru Irithel Monster SP Rider, yang merupakan skin hasil kolaborasi anyar Mobile Legends (ML) x Ducati.

Irithel sendiri merupakan salah satu hero marksman yang memiliki kemampuan sangat luar biasa dan mampu bersaing dengan para hero marksman meta lainnya, bahkan kemungkinan besar Irithel lebih mendominasi.

Irithel termasuk hero Marksman (MM) yang namanya saat ini tengah naik daun berkat hadirnya item baru Great Dragon Spear dan juga efek baru dari Haas Claws revamp.

Baca Juga: Inilah 5 Item Counter Hero Irithel Mobile Legends, Buat Damagenya Jadi Tidak Overpower

Selain itu, Moonton memutuskan untuk menghapus mana dari Irithel, hal ini tentu  saja membuat Irithel bisa melakukan spam skill. Di mana Basic Attack dan skill Ultimatenya juga telah di-rework, dan perubahan itu menjadikannya salah satu marksman terkuat dari fase mid game hingga late game.

Tepat pada tanggal 7 Oktober 2023, pihak Moonton selaku developer game Mobile Legends akhirnya resmi merilis skin terbaru Irithel bernama Monster SP Rider hasil kolaborasi MLBB X Ducati. Tampilan dari skin ini terlihat sangat keren yang berbeda dari skin pada umumnya.

Khusus bagi kalian user Irithel yang penasaran dan ingin mengetahui berapa harga skin Irithel yang bernama Monster SP Rider di Mobil Legends? Simak ulasan lengkap berikut ini. 

Harga Skin Irithel "Monster SP Rider" Mobile Legends

Perlu kalian ketahui bahwa skin Irithel yang bernama “Monster Sp Rider” ini terinspirasi dari desain motor legendaris Ducati Monster, yang miliki tampilan modern dan sporty. Skin ini didominasi oleh warna merah dan hitam memberikan sentuham visual yang sangat keren.

Dilansir dari beberapa conten creator YouTube yang telah melakukan gacha pada event Mobile Legends x Ducati.

Diketahui bahwa harga skin Irithel Ducati Monster SP Rider Mobile Legends ini berkisar antara 6.000 – 10.000 Diamond agar bisa memiliki skin ini secara permanen. 

Selain hadiah utamanya berupa skin, para pemain juga berkesempatan untuk mendapatkan berbagai item keren dan menarik lainnya pada event ini, jadi pastikan kalian untuk tidak melewatkan kesempatan berharga ini.

Demikian informasi singkat tentang harga skin Irithel Mobile Legends Monster SP Rider. Semoga bermanfaat.***

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS