Harga Skin Benedetta Panigale V4S Rider Mobile Legends (ML), Kolaborasi MLBB x Ducati

BagiNews.id - Pada kesempatan kali ini Admin akan memberikan informasi mengenai harga Skin Benedetta Panigale V4S Rider, yang merupakan skin hasil kolaborasi terbaru Mobile Legends (ML) x Ducati yang telah hadir di original server.

Seperti yang kita tahu, Moonton selaku developer game Mobile Legends telah banyak sekali merilis skin kedalam game yang dapat player gunakan dalam permainan, dengan skin yang dimiliki maka tampilan hero yang kalian gunakan terlihat yang lebih keren daripada biasanya.

Ada beberapa tingkat skin di Mobile Legends mulai dari skin basic (Normal), Skin Elite, Skin Spesial, Skin Epic, Skin Collector, Skin Legend, skin kolaborasi hingga skin Squad. Dan buat kalian yang penasaran berapa harga skin Benedetta Panigale V4S Rider, simak ulasan dibawah ini.

Baca Juga: Harga Skin Irithel Monster SP Rider, Kolaborasi Mobile Legends x Ducati

Tepat pada tanggal 7 Oktober 2023, pihak Moonton selaku developer game Mobile Legends akhirnya resmi merilis skin terbaru skin terbaru Benedetta bernama Panigale V4S Rider hasil kolaborasi MLBB X Ducati. Tampilan dari skin ini terlihat sangat keren yang berbeda dari skin pada umumnya.

Khusus bagi kalian user Benedetta yang penasaran dan ingin mengetahui berapa sebenarnya harga skin Benedetta yang bernama Panigale V4S Rider di Mobil Legends? Simak ulasan lengkap berikut ini. 

Harga Skin Benedetta "Panigale V4S Rider" Mobile Legends

Perlu kalian ketahui bahwa skin Benedetta yang bernama “Panigale V4S Rider” ini terinspirasi dari desain motor legendaris Panigale V4 S, yang miliki tampilan agresif dan sporty. Skin ini didominasi oleh warna merah dan hitam memberikan sentuhan visual yang sangat menarik.

Dilansir dari beberapa conten creator YouTube yang telah melakukan gacha pada event Mobile Legends x Ducati.

Diketahui bahwa harga skin Benedetta Panigale V4S Rider Mobile Legends ini dibandrol dengan harga 6.000 – 10.000 Diamond agar bisa memiliki skin ini secara permanen. 

Selain hadiah utamanya berupa skin Benedetta, para pemain juga berkesempatan untuk mendapatkan berbagai item keren dan menarik lainnya pada event ini seperti skin Collector, Emot dan skin  Epic.

Demikian informasi singkat tentang harga skin Benedetta Panigale V4S Rider Mobile Legends (ML). Semoga bermanfaat.***

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS