Inilah 5 Item Counter Hero Irithel Mobile Legends, Buat Damagenya Jadi Tidak Overpower

BagiNews.id - Pada kesempatan ini kita akan membahas mengenai beberapa deretan item counter Irithel Mobile Legends, Buat damage yang dihasilkan jadi tidak overpower lagi.

Semua pemain yang bermain game besutan Moonton ini wajib mengetahui beberapa item counter Irithel di Mobile Legends supaya kalian bisa dengan mudah mengalahkan hero penunggang singa tersebut. 

Hero Irithel sendiri merupakan salah satu hero dengan role marksman di Mobile Legends. Hero satu ini paling ditakuti oleh user marksman karena dia bisa menyerang lawannya dari segala arah dalam keadaan sambil bergerak.

$ads={2}

Baca Juga: Inilah Item Efektif Counter Gord Mobile Legends (ML), Buat Damagenya Tidak Berguna

Setelah Moonton secara resmi merilis update patch terbaru, hero Irithel ini menjelma menjadi salah satu hero marksman pembunuh yang sangat overpower di Mobile Legends.

Bukan tanpa alasan, hero Irithel mempunyai skill ultimate dengan physical damage yang mematikan bahkan mampu menembus physical defense dari hero lawan. Tentu saja hal ini bisa jadi mimpi buruk bagi kalian user marksman yang berada di satu lane yang sama dengan Irithel di Land of Dawn.

Kalian tak perlu khawatir, karena pada artikel kali ini BagiNews.id akan membagikan deretan item counter Irithel sehingga kalian mampu bertahan dari serangan hero ini dan bahkan bisa kembali membunuhnya dengan sangat mudah. Silakan simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

Berikut Ini 5 Item Counter Irithel di Mobile Legends (ML)

1. Dominance Ice

Item pertama ada Dominance Ice. Item ini termasuk item physical defense yang sangat direkomendasiin saat kalian bertemu dengan Irithel di satu lane yang sama.

Dimana Antribut dasar dari item Dominance lce ini bisa memberikan kalian +500 Mana, +70 Physical Defense dan juga +5% Movement Speed.

Selain itu, item ini memiliki dua pasif unik. Yang pertama pasif unik - Arctic Cold: mampu mengurangi Attack Speed dari hero lawan di sekitar menjadi 70% dari nilai aslinya. Kedua ada Pasif Unik - Lifebane: yang bisa meminimalisir efek Shield dan HP Regen hero lawan di sekitar menjadi 50%.

2. Blade Armor

Selanjutnya ada item Blade Armor. Item satu ini merupakan item defense terlaris yang sering digunakan oleh banyak pemain saat berhadapan dengan hero Marksman di Mobile Legends.

Item ini juga sangat cocok dipakai saat kalian bertemu dengan hero Marksman yang lebih mengandalkan damage dari Basic Attack miliknya. Bagi para hero-hero DPS di Mobile Legends, Blade Armor bisa jadi senjata makan tuan karena pasif item ini akan aktif saat terkena damage dari Basic Attack.

Item ini akan memberikan kalian +90% physical defense dan +20% critical damage reduction . Selain itu Pasif unik - Bladed Armor: jika musuh menyerang kalian dengan basic attack maka pasifnya akan aktif dan mengembalikan serangan basic attack yang bertipe physical damage sebesar 30%. serta menyebabkan efek slow sebesar 15% selama 1 detik.

3. Antique Cuirass


Antique Cuirass menjadi satu item yang cukup direkomendasiin oleh untuk kalian yang khawatir dalam menghadapi keganasan damage dari Irithel di Land of Dawn.

Atribut dari item Antique Cuirass akan memberikan kalian +920 HP, +54 Physical Defense, dan juga akan mendapatkan +4 HP Regen. 

Tentu saja item ini sangat cocok dalam mengantisipasi serangan bertubi-tubi yang dilakukan hero Irithel karena Pasif Unik dari item ini bernama Deter: saat kalian terkena damage dari skill, maka akan mengurangi 6% Physical
Damage lawan selama 2 detik efek ini bisa di Stack hingga 3 kali.

4. Wind of Nature


Agar hero marksman yang kalian gunakan tidak bisa langsung tumbang saat terkena damage mematikan dari Irithel, kalian bisa membeli item Wind of Nature sebagai alternatifnya.

Atribut dasar dari item Wind of Nature akan memberikan kalian +30 Physical Attack, +20% Attack Speed dan juga +10% Lifesteal.

Selain itu, item ini juga memiliki skill aktif yang bernama "Wind Chant" yang dapat memberikan immune terhadap semua damage physical selama 2 detik. Dengan kata lain, selama kalian mengaktifkan efek dari item ini otomatis hero kalian yang kalian gunakan sepenuhnya immune terhadap seluruh damage dari Irithel selama 2 detik dan masa cooldawn 70 detik.

Harus kalian pahami juga bahwa efek dari item berupa skill aktif yang dimana kalian harus mengaktifkannya secara manual. Maka dari itu, sebisa mungkin kalian gunakan efek dari item ini pada situasi yang tepat supaya item ini bisa bekerja dengan maksimal.

5. Immortality


Item terakhir yang sangat direkomendasikan dan menjadi solusi terbaik saat pertandingan telah memasuki late game adalah item Immortality

Dimana item Immortality ini akan memberikan kalian +800 HP dan juga +20 Physical Defense. Selain itu pasif unik dari item ini yang bernama Immortal bisa membuat hero yang kalian gunakan hidup kembali dalam 2.5 detik setelah
tereliminasi oleh Irithel, dan juga akan memperoleh 16% Max HP dan 220-1200 Shield (berskala dengan Level) yang berlangsung selama 3 detik (Cooldown 210 detik).

Demikian informasi singkat tentang 5 item counter Irithel di Mobile Legends. Silahkan kalian mencobanya sekarang juga. Semoga bermanfaat.***

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS