Wajib Tahu! Inilah 5 Karakter Utama Yang Hadir di Event Kolaborasi FF Free Fire x Demon Slayer

BagiNews.id - Pada pembahasan kali ini Admin kembali akan memberikan informasi mengenai 5 karakter utama yang akan hadir pada kolaborasi FF Free Fire x Demon Slayer, siapa saja mereka? Simak ulasan berikut ini.

Setelah sekian lama menunggu akhirnya pihak Garena Free Fire secara resmi mengumumkan event anyar terbaru mereka yaitu kolaborasi dengan anime ternama Demon Slayer.

Garena sendiri juga telah mengkonfirmasi mengenai kepastian terkait kolaborasi Free Fire x Demon Slayer. Dan mengatakan bahwa kolaborasi tersebut benar adanya.

$ads={2}

Baca Juga: Ada Bundle Keren! Berikut Daftar Item Gratis Event Kolaborasi Free Fire (FF) x Demon Slayer

Perlu juga sobat Booyah ketahui bahwa anime Demon Slayer atau Kimetsu no Yaiba merupakan salah satu anime buatan negeri matahari terbit yang sangat saat ini lagi naik daun.

Dengan populernya anime tersebut, banyak diantara sobat Booyah yang sudah tidak sabar lagi menunggu untuk bisa miliki bundle keren dari karakter utama Demon Slayer di game Free Fire.

Dilansir dari akun Instagram resmi Garena Indonesia @freefirebgid. Pihak Garena telah mengumumkan bahwa Event kolaborasi Free Fire x Demon Slayer akan hadir dalam game pada tanggal 26 September 2023.

Melalui postingan itu juga, kita bisa mengetahui bahwa setidaknya terdapat 5 karakter utama yang akan dirilis oleh Garena pada event kolaborasi Free Fire x Demon Slayer.

Khusus Sobat Booyah yang sudah penasaran dan ingin mengetahui siapa saja 5 karakter utama tersebut? Simak ulasan lengkap berikut ini.

Baca Juga: Inilah 4 Bundle Keren Yang Akan Hadir di Kolaborasi Free Fire FF x Demon Slayer

1. Tanjiro Kamado

Tentu saja karakter pertama yang dipastikan hadir dalam kolaborasi ini adalah Tanjiro Kamado. Seperti yah kita tahu bahwa Tanjiro Kamado Merupakan bintang utama dalam serial anime Demon Slayer.

Karakter satu ini sangat identik dengan baju kotak-kotak yang dikenakannya berwarna hijau dan hitam. Dan Garena menghadirkan karakter ini dengan tampilan yang sama persis seperti yang ada dalam animenya.

Bukan hanya tampilan yang sama persis, pihak Garena juga memberikan teknik pernafasan air sebagai emote, Gloo wall Tanjiro, pernapasan matahari sebagai arrival animasi dan masih banyak lainnya.

2. Nezuko Kamado 

Selain karakter utama Tanjiro. Pihak Garena juga menghadirkan adik dari pemeran utama yang berubah jadi iblis yang bernama Nezuko. 

Sayangnya, pada perilisannya nanti Garena hanya menghadirkan bundle milik Nezuko saja. Garena tidak memasukkan kekuatan utama milik Nezuko yang bisa merubah ukuran tubuhnya menjadi emote, arrival animasi atau sebagainya.

Dan satu-satunya yang identik dengan Nezuko yang rilis di Free Fire hanya tas kayu miliknya yang selalu dia kenakan saat ia petualangan bersama dengan sang kakak dan akan hadir dalam bentuk backpack.

3. Zenitsu Agatsuma

Karakter berikut yang bakalan hadir dalam kolaborasi ini adalah Zenitsu Agatsuma. Karakter satu ini dikenal memiliki dua kepribadian. 

Selain menghadirkan bundle milik Zenitsu Agatsuma, pihak Garena juga merilis skin mobil jeep bertema Zenitsu, teknik menyerang yang dimiliki oleh Zenitsu dalam animenya di hadirkan dalam bentuk emote dan lain sebagainya.

4. Hashibira Inosuke

Dari kelima karakter yang akan hadir pada event kolaborasi FF x Demon Slayer,  Inosuke merupakan salah satu karakter yang diprediksi paling banyak diminati oleh pemain Free Fire dalam kolaborasi kali ini.

Selain menghadirkan bundle yang keren, teknik dari Inosuke juga dijadikan emote oleh Garena dan yang paling unik dari karakter ini adalah topeng kepala babi Inosuke yang sangat ikonik.

5. Tengen Uzui

Dan yang terakhir ada satu-satunya Hashira yang juga hadir pada Free Fire adalah Tengen Uzui.

Yang mengejutkannya, bundle dari Tengen Uzui akan secara gratis di memberikan kepada para pemain setianya. Sobat Booyah bisa milik bundle ini secara permanen hanya dengan menyelesaikan beberapa misi yang diberikan oleh Garena.

Dalam event kolaborasi kali ini, para pemain juga bisa menggabungkan bundle satu dengan bundle lainnya, misalnya pada tubuh bagian atas dipakaikan bundle Inosuke dan tubuh bagian bawahnya dipakaikan bundel dari Tanjiro.

Dengan catatan kalian sudah memiliki dua bundle tersebut secara penuh dan karakter yang kalian gunakan harus laki-laki.

Demikian informasi singkat tentang 5 karakter utama yang hadir di event Free Fire x Demon Slayer. Semoga bermanfaat.***

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS