Rekomendasi 5 Item Counter Martis Mobile Legends, Buatnya Tak Berdaya!

BagiNews.id - Apakah kalian merasa khawatir saat lawan pick Martis dalam permainan? berikut ini informasi tentang item counter Martis Mobile Legends paling ampuh, buatnya tak berdaya.

Seperti yang kita tahu bahwa Moonton selaku pengembang dari game Mobile Legends sudah banyak sekali merilis hero kedalam game dengan kemampuan yang sangat luar biasa.

Dimana terdapat salah satu fighter yang memiliki kemampuan Attack Speed yang sangat tinggi dan juga bisa memberikan damage yang sangat mematikan bagi hero lawan yang berada di dekatnya, hero tersebut adalah Martis.

$ads={2}

Selain punya damage mematikan dan attack speed yang tinggi, ternyata hero Martis ini juga punya kemampuan Crowd Control yang sangat baik dan bisa dengan mudah mengacaukan formasi pertahanan dari lawan.

Hal ini disebabkan karena Martis ini mampu memberikan efek Slow dan Knockback kepada target yang terkena serangan dari kemampuan Skill miliknya.

Buat kalian yang merasa kewalahan dan juga bingung bagaimana cara menghadapi Martis, berikut ini BagiNews.id akan membahas rekomendasi item counter Martis Mobile terbaik. 

Penasaran tentang apa nama dari item Mobile Legends tersebut? Buruan simak ulasan lengkap dibawah ini.

Berikut Ini 5 Item Mobile Legends Terbaik Counter Martis

1. Dominance Ice

Di posisi pertama item terbaik dalam hal mengcounter Martis Mobile Legends yaitu Dominance Ice. Item satu ini terbilang sangatlah efektif dalam memperkuat pertahanan hero saat berhadapan dengan Martis, dengan artirut dasarnya yang mampu memberikan tambahan Mana, Physical Defense, dan Movement Speed.

Perlu diketahui bahwa item Dominance Ice ini memiliki 2 pasif unik dengan efek yang bisa memberikan efek yang berbeda pada hero lawan.

Pertama ada pasif unik - Arctic Cold yang dimana kemampuan dari pasif ini bisa mengurangi Attack Speed Martis sebesar 70% dari serangan aslinya. Dan kedua ada pasif unik - Lifebane punya kemampuan untuk mengurangi efek Shield dan HP Regen milik Martis sebesar 50%.

2. Queen's Wings

Selanjutnya ada item Queen's Wings. Item ini merupakan salah item Defense yang dapat mengurangi damage serangan dari lawan seperti hero Martis yang memiliki damage yang mematikan.

Item Queen's Wings ini memiliki atribut dasar berupa tambahan +1000 HP, +10% Cooldown Reduction, dan juga 5% Spell Vamp. Dengan adanya tambahan Spell Vamp, maka hero akan memiliki kemampuan untuk bisa memulihkan HP miliknya dengan cepat saat saat diserang oleh Martis.

Item Queen's Wings punya  kemampuan terletak pada pasif unik miliknya yang bernama Demonize. Dimana saat HP kalian berkurang hingga di bawah 40% maka akan mengurangi damage dari serangan Martis sebesar 20% dan mendapatkan 35% Spell Vamp tambahan selama 5 detik.

3. Wind of Nature

Berbeda dari kedua item sebelumnya Wind of Nature adalah salah satu item Attack yang bisa digunakan untuk menahan seluruh  serangan physical damage dari hero lawan seperti Martis, hal ini berkat kemampuan dari pasif unik miliknya Whin Chant. 

Item Wind of Nature bisa dibilang item counter seluruh hero physical damage di mobile Legends karena bisa Immune terhadap seluruh Physical Damage yang diberikan oleh hero lawan selama 2 detik dan akan berkurang jika digunakan oleh hero non marksman.

Item ini juga memiliki atribut dasar yang dapat memberikan +30 Physical Attack, +20% Attack Speed +10% Physical Lifesteal, dengan dibekali item Wind of Nature maka kalian akan lama bertahan dari serangan Martis dan juga kuat saat terjadinya teamfight dengan hero lawan

4. Antique Cuirass

Item berikut yang bisa kalian gunakan untuk mengcounter hero Martis Mobile Legends adalah Antique Cuirass. Item satu ini cukup efektif mengurangi damage dari serangan Martis dengan sangat baik, hal tersebut berkat atribut dasar dari item ini yang dapat memberikan tambahan +920 HP, +54 Physical Defense, dan +4 HP regen.

Item Antique Cuirass juga mempunyai Pasif Unik - Deter: Apabila kalian diserang oleh Skill, hal ini bisa mengurangi 8% Physical Attack lawan selama 2 detik, maksimal hingga 3 Stack. Tentu hal ini sangat berguna jika kalian melawan Martis.

5. Blade Armor

Item terakhir yang bisa kalian gunakan untuk mengcounter hero Martis Mobile Legends adalah Blade Armor. Item Blade Armor ini memiliki atribut dasar yakni bisa memberikan +90 Physical Defense dan +20% Critical Damage Reduction.

Hal tersebut tentu saja sangatlah berguna  untuk meredam damage mematikan dari serangan Martis, sehingga hero yang kalian gunakan bisa bertahan lebih lama dalam permainan ataupun teamfight.

Item ini juga memiliki Pasif Unik bernama Bladed Armor: Ketika diserang oleh Basic Attack oleh memberikan Physical Damage setara dengan 20% dari Damage Yang diterima (dihitung sebelum Damage Reduction) + 20% Dari Physical Defense Hero kepada lawan dan menyebabkan efek Slow kepada lawan sebesar 15% selama 1 detik.

Demikian informasi singkat tentang item yang paling efektif dan ampuh untuk mengcounter hero Martis Mobile Legends dalam permainan. Semoga bermanfaat.***

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS