Ada Bundle Keren! Berikut Daftar Item Gratis Event Kolaborasi Free Fire (FF) x Demon Slayer

BagiNews.id - Pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang beberapa item gratis pada kolaborasi terbaru Free Fire (FF) x Demon Slayer. Untuk lebih jelas simak ulasan artikel dibawah ini.

Tentu saja ini merupakan sebuah kabar bahagia bagi player gratisan, dimana kalian bisa mendapatkan item secara gratis dari Garena pada kolaborasi Free Fire x Demon Slayer.

Seperti yang kita tahu, tidak lama lagi Garena Free Fire akan merilis kolaborasi terbaru mereka dengan anime populer di dunia yaitu Demon Slayer atau Kimetsu no Yaiba kedalam game Free Fire.

$ads={2}

Baca Juga: Resmi! Inilah Bocoran Tanggal Rilis Kolaborasi Free Fire (FF) x Demon Slayer, Auto Panen Skin Dan Item Menarik

Dimana informasi yang diperoleh dari Leaker terpercaya Free Fire mengatakan bahwa event kolaborasi ini akan rilis pada akhir bulan tepatnya pada tanggal 26 September 2023.

Buat kalian yang penasaran dan ingin mengetahui item gratis apa saja yang dapat diperoleh dari kolaborasi Free Fire x Demon Slayer ini, simak ulasan lengkap berikut ini.

Daftar Item Gratis kolaborasi FF Free Fire x Demon Slayer

Seperti yang telah disampaikan diatas tadi, bahwa akan ada banyak item digratiskan yang dapat sobat Booyah perolehan dari kolaborasi Free Fire FF x Demon Slayer, item-item tersebut sangatlah menarik dan wajib kalian miliki.

Item-item yang dimaksud antara lain Giyu Pan, avatar Tanjiro, skin jeep zenitsu dan masih banyak lagi lainnya. Dari beberapa item tersebut, kalian wajib untuk dapatkan  bundle keren Tengen Uzui.

Perlu kalian ketahui bahwa Tenge Uzui termasuk salah satu karakter hashira paling banyak diminati oleh orang-orang dan untuk bisa memperoleh bundle ini secara permanen caranya sangatlah mudah. Yang perlu kalian hanyalah menyelesaikan beberapa misi-misi yang diberikan pihak Garena setiap harinya.

Dan misi-misi yang diberikan tergolong cukup mudah, yang mana kalian hanya perlu login kedalam game setiap hari, bermain bersama teman, selesaikan semua misi di in-game, memberikan damage tiap matchnya dan sebagainya.

Apabila semua misi berhasil kalian selesaikan, maka kalian bisa mendapatkan item-item gratis Demon Slayer yang ada pada Free Fire, salah satunya bundle keren Tengen Uzui.

Bundle Tengen Uzui

Perlu juga kalian ketahui, bahwa kolaborasi terbaru antara Free Fire x Demon Slayer ini lebih memfokuskan pada karakter-karakter Demon Slayer season 2.

Yang dimana pada season tersebut Tengen Uzui menjadi salah satu karakter paling populer dari 4 karakter utama lainnya, itulah sebabnya pihak Garena memberikan bundle milik Tengen Uzui secara gratis kepada player setianya.

Demikian informasi singkat tentang deretan item gratis kolaborasi Free Fire (FF) x Demon Slayer. Semoga bermanfaat.***

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS