Inilah 4 Bundle Keren Yang Akan Hadir di Kolaborasi Free Fire FF x Demon Slayer

BagiNews.id - Pada pembahasan kali ini kita akan memberikan informasi penting mengenai 4 bundle keren yang akan hadir pada kolaborasi FF x Demon Slayer, siapa saja mereka? Simak ulasan berikut ini.

Seperti yang kita tahu bahwa Garena Free Fire sudah secara resmi mengumumkan kolaborasi terbaru mereka dengan salah satu anime terkenal bernama Demon Slayer. 

Sudah dapat dipastikan bahwa pada kolaborasi kali ini juga akan menghadirkan beberapa bundle keren dan item menarik lainnya seperti backpack, gloo wall, pan, avatar dan banner yang wajib kalian miliki sebagai koleksi.

$ads={2}

Baca Juga: Ada Bundle Keren! Berikut Daftar Item Gratis Event Kolaborasi Free Fire (FF) x Demon Slayer

Nah, NEWS Esports juga memiliki informasi penting mengenai bocoran bundler keren resmi dari Garena ini. Untuk itu Simak ulasan lengkapnya dibawah ini.

Deretan 4 Bundle Keren Free Fire x Demon Slayer

Jadi, pada kolaborasi kali ini Garena selaku developer game Free Fire akan merilis tiga bundle keren yang dapat dimiliki oleh player setianya. 4 bundle tersebut diantaranya:

1. Bundle Tanjiro

 

Yang pertama akan hadir bundle milik Tanjiro, tentu kalian dapat memperoleh kostum keren dari karakter protagonist utama dalam serial anime Demon Slayer.

Bukan hanya itu saja, nantinya para pemain juga akan mendapatkan Sakonji Mask dan juga item menarik dan keren lainnya seperti yang ada pada gambar diatas.

Jika dilihat dari tampilannya bundle ini sangatlah keren, dimana baju kotak-kotak yang dikenakan didominasi warna hijau dan hitam yang membuatnya terlihat elegan. Selain itu mask juga dengan tampilan yang menyeramkan. 

2. Bundle Zenitsu dan Nezuko

Selanjutnya akan ada juga bundle keren Nezuko. Perlu juga kalian ketahui bahwa Nezuko sendiri merupakan adik dari karakter Tanjiro dalam anime Demon Slayer. Dan bundle satu ini juga wajib kalian milik karena memiliki tampilan yang tidak kalah keren dengan Tanjiro.

Bukan hanya Nezuko saja, kalian juga punya kesempatan untuk mendapatkan bundle Zenitsu, salah satu karakter yang cukup populer dalam anime Demon Slayer.

3. Bundle Inosuke

Dan terakhir ada bundle Inosuke. Bundel satu ini tidak kalah keren dari ketiga bundle sebelumnya dan yang membuatnya semakin menarik berkat adanya topeng yang sangat ikonik. 

Bisa dibilang bahwa 4 bundle di atas memiliki tampilan yang sangat keren dan wajib kalian milik. Apalagi saat mabar kalian memakai masing-masing bundle dari ke empat karakter tersebut.

Demikian informasi singkat tentang 4 bundle keren yang akan rilis pada kolaborasi Free Fire FF x Demon Slayer. Semoga bermanfaat.***

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS