6 Cara Mudah Dapatkan Bundle Tengen Uzui Secara Gratis Pada Event Free Fire FF x Demon Slayer

BagiNews.id - Pada pembahasan kali ini Admin kembali akan memberikan informasi penting mengenai 6 cara atau tips mendapatkan bundle Tengen Uzui secara gratis pada kolaborasi FF Free Fire x Demon Slayer, penasaran bagaimana caranya? Simak ulasan lengkap berikut ini.

Setelah cukup lama menunggu akhirnya pihak Garena Free Fire secara resmi mengumumkan event terepic mereka yaitu kolaborasi dengan anime terkenal bernama Demon Slayer.

Pihak Garena selalu developer game Free Fire dan pihak yang melakukan kolaborasi ini telah mengkonfirmasi mengenai kepastian terkait kolaborasi Free Fire x Demon Slayer. Dan mengatakan bahwa kolaborasi tersebut benar adanya.

$ads={2}

Baca Juga: Wajib Tahu! Inilah 5 Karakter Utama Yang Hadir di Event Kolaborasi FF Free Fire x Demon Slayer

Perlu juga sobat Booyah ketahui bahwa anime Demon Slayer atau Kimetsu no Yaiba merupakan salah satu anime buatan negeri matahari terbit yang sangat saat ini lagi naik daun dan paling banyak diminati oleh orang-orang.

Dengan populernya anime tersebut, banyak diantara sobat Booyah yang sudah tidak sabar lagi menunggu untuk bisa miliki salah satu bundle keren dari karakter utama Demon Slayer di game Free Fire ini.

Pada kolaborasi terbaru ini, Garena selaku pihak developer game Free Fire akan menghadirkan 5 bundle keren sekaligus dari masing-masing karakter utama yang ada dalam serial anime asal jepang tersebut.

Dan menariknya, dari kelima bundle yang yang di pastikan akan hadir, ada salah satu bundle yang diberikan secara gratis oleh pihak Garena kepada pemain setianya untuk memeriahkan event Free Fire x Demon Slayer yakni bundle Tengen Uzui.

Bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui bagaimana cara mendapatkan bundle Tengen Uzui gratis pada event FF x Demon Slayer? Simak ulasan selengkapnya berikut ini.

Berikut Ini Cara Mendapatkan Bundle Tengen Uzui Demon Slayer Secara Gratis

Walaupun bundle ini diberikan secara gratis namun kalian perlu menyelesaikan beberapa misi yang diberikan oleh Garena diantaranya:

1. Login Kedalam Game Free Fire (FF)

Sobat Booyah harus terlebih dahulu Login kedalam game Free Fire, dan ini merupakan langkah awal agar kalian bisa mendapatkan bundle Tengen Uzui Demon Slayer secara gratis.

2. Mengikuti Event Kolaborasi Free Fire x Demon Slayer

Seperti yang telah disampaikan sebelumnya bahwa Event keren FF X Demon Slayer akan resmi dirilis pada tanggal 26 September 2023. 

Jadi sobat Booyah wajib login dan masuk ke dalam event tersebut selama periode event berlangsung.

3. Ikuti Quest Teknik Pernapasan

Pada event Free Fire x Demon Slayer, pihak Garena juga menghadirkan sebuah chart dengan konsep teknik pernapasan hal tersebut terinspirasi dari anime Demon Slayer itu sendiri mulai dari air, api dan lainnya.

Pada setiap teknik pernapasan, terdapat beberapa quest atau misi dengan tingkat kesulitan yang cukup bervariasi. Jadi pastikan kalian memahaminya misi yang diberikan tersebut.

4. Wajib Menyelesaikan Quest

Sobat Booyah dituntut untuk bisa menyelesaikan beberapa quest teknik pernapasan yang sudah kalian pilih. Jika kalian berhasil menyelesaikan quest yang diberikan, nanti kalian akan mendapatkan bintang sebagai reward-nya.

Sebagai catatan, bintang yang kalian peroleh dari menyelesaikan misi bergantung pada tingkat kesulitan dan juga jenis quest yang kalian pilih.

5. Kumpulkan 200 Bintang

Agar bisa memiliki Bundle Tengen Uzui secara gratis dan permanen, maka kalian perlu terlebih dahulu mengumpulkan total 200 bintang. Walaupun hal ini terbilang cukup sulit, tetapi hadiah yang kalian dapatkan pasti sebanding dan tidak mengecewakan.

6. Silakan Tukarkan Bintang dengan Bundle Tengen Uzui Demon Slayer 

Setelah sobat Booyah dengan susah payah berhasil mengumpulkan 200 bintang, maka langkah selanjutnya kalian tinggal menukarkannya bintang tersebut dengan Bundle Tengen Uzui. 

Setelah mendapatkan bundle ini, kalian bisa langsung mencobanya dalam pertandingan dengan memakai bundle Tengen Uzui. 

Demikian informasi singkat tentang 6 cara mudah mendapatkan bundle Tengen Uzui gratis pada event Free Fire x Demon Slayer. Semoga bermanfaat.***

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS