Penjelasan Lengkap item Windtalker Mobile Legends (ML), Primadona Hero Marksman Critical

BagiNews.id - Pada artikel kali ini Admin akan menjelaskan secara lengkap kepada kalian mengenai fungsi dan juga kegunaan dari item Windtalker Mobile Legends (ML), dan juga memberikan sedikit pemahaman kepada kalian dari mana asal item ini. Simak ulasan lengkap dibawah ini.

Seperti yang kita ketahui bahwa Moonton selaku developer game Mobile Legends telah merilis lebih dari puluhan item kedalam game Mobile Legends. Item-item tersebut bisa kalian gunakan untuk memperkuat kemampuan defensif dan ofensif hero pilihanmu dalam pertandingan.

Semua item yang ada Mobile Legends memiliki fungsi dan kegunaannya masing-masing, seperti item yang dibuat untuk bisa menahan serangan physical atau magical damage dari hero lawan, ada juga item yang buat untuk bisa meningkatkan power physical dan magical damage dan masih banyak lagi lainnya.

Baca Juga: Inilah 9 Mentahan Item Early Game Mobile Legends (ML) Yang Wajib di Beli! Kuat Jaga Lane Sendirian 

$ads={2}

Namun pada kesempatan kali ini Admin hanya akan fokus membahas salah satu item favorit para hero marksman dengan tipe critical yaitu item Windtalker.

Buat kalian pemula atau yang baru bermain game Mobile Legends, wajib membaca artikel ini hingga akhir, agar bisa mengetahui fungsi dan kegunaan item Windtalker tersebut. Silakan simak ulasan selengkapnya berikut ini.

Sekilas Kisah Item Windtalker Mobile Legends (ML)

Gurun Agelta Drylands dipercaya sebagai salah satu tempat yang menyembunyikan banyak harta karun berharga dan Twilight Orb peninggalan Acient Ones, disana juga terdapat sebuah kota yang sebagian besar warganya mampu menguasai elemen angin bernama Wind Fort.

Tidak hanya itu saja, kota ini juga banyak melahirkan para bangsawan-bangsawan yang punya talenta-talenta hebat yang bisa dengan mudah memanipulasi angin dengan kekuatan sihirnya. Dari sekian banyak bangsawan ada satu yang cukup terkenal dan sangat dihormati di antara mereka, dia adalah Vale. 

Baca Juga: Inilah 4 Item Defense Mobile Legends (ML) yang Lebih Cocok Digunakan Oleh Hero Fighter, Lebih Tahan Banting 

Windtalker sendiri merupakan sebuah pusaka penting yang diwariskan secara turun-temurun dari tiap generasi di Wind Fort. Semua garis keturunan bangsawan tersebut juga mengemban tugas penting untuk bisa menjaga pusaka peninggalan tersebut dengan sebaik mungkin dari musuh yang mengincarnya.

Bukan tanpa alasan, Windtalker ini kekuatan yang sangat overpower karena bisa menarik dan mengeluarkan kekuatan badai mengamuk, selain itu pusaka Windtalker dalam beberapa tahun terakhir ini juga sangat membantu masyarakat di Wind Fort dalam menghadapi musuh yang mengusik perdamaian kota. Karena itu, senjata pusaka ini sangat diagungkan di dunia yang kacau dan bertahan di lingkungan gurun Agelta Drylands yang keras.

Detail-Detail Item Windtalker

Setelah mengetahui sedikit cerita dari Windtalker diatas, maka kalian juga harus mengetahui beberapa Atribut dasar yang bisa item ini berikan kepada hero yang kalian gunakan dalam pertandingan. Antara lain:

Atribut

+40% Attack Speed

+20 Movement Speed

+10% Critical Chance

Pasif Unik

Selain Atribut yang mempuni, Windtalker  juga memiliki 2 Pasif Unik sekaligus. Dan kedua Pasif Unik ini memiliki fungsi berbeda.

1. Pasif Unik - Typhoon: Setiap 5 - 2 detik (berkurang 0,2 detik untuk setiap Basic Attack), jika Basic Attack berikutnya mampu mengenai hingga 3 unit musuh dan bisa menghasilkan 150 - 362 Magic Damage. (Serangan ini bisa memberikan Critical Damage dan damage meningkat hingga 200% terhadap Minion.)

2. Pasif Unik - Activate: Setiap kali Typhoon digunakan, maka Movement Speed hero yang kalian gunakan akan meningkat sebesar 5% dalam waktu singkat.

Harga Item

Item ini di bandrol dengan harga yang relatif murah yakni 1820 Gold.

Jalur Build

Rogue Meteor dan Knife

Berikut Ini Tipe Hero Yang Cocok Menggunakan item Windtalker

Kehadiran item Windtalker sangat menguntungkan bagi hero yang memiliki atribut Critical Chance dan Attack Speed seperti hero Bruno, Miya Irithel dan Moskov.

Perlu diketahui bahwa Critical Chance dan Attack Speed termasuk atribut penting bagi sebagian besar hero marksman di Mobile Legends, selain Windtalker ada banyak juga item lain yang memiliki atribut tersebut.

Lantas apa yang membedakan item Windtalker dengan item lainnya? Tentu saja perbedaan paling mendasar terletak pada aspek pasif unik yang dimiliki dan juga tambahan Movement Speednya.

Banyak para pemain yang membeli item Windtalker di fase early game agar bisa mengoptimalkan proses farming, berkat Pasif Unik - Typhoon memungkikan hero tersebut dapat menyerang tiga target secara bersamaan. Selain itu ada juga bonus damage tambahan sebesar 200% jika yang kalian serang itu adalah minion.

Tidak jarang ada pula pemain yang membeli item ini di fase late game sebagai pengganti Boots. Dengan Pasif Unik - Activate, bisa memberikan Movement Speed tambahan saat Pasif Unik - Typhoon aktif. Hal ini tentu sangat berguna bagi hero yang tidak memiliki mekanisme escape seperti Layla.

Demikian informasi singkat tentang fungsi dan juga kegunaan item Windtalker Mobile Legends. Semoga bermanfaat.***

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS