Inilah 4 Item Defense Mobile Legends (ML) yang Lebih Cocok Digunakan Oleh Hero Fighter, Lebih Tahan Banting

BagiNews.id - Berikut ini 4 item Defense yang lebih bagus jika digunakan oleh hero fighter Mobile Legends ketimbang hero tank. Penasaran apa saja itemnya? Simak ulasan lengkap dibawah ini.

Seperti yang kita ketahui bahwa Item defense sangat identik dengan hero Tank di Mobile Legends. Namun faktanya ada beberapa item yang tidak cocok sama sekali jika digunakan oleh hero Tank, malah lebih bagus jika dipakai oleh hero Fighter Mobile Legends.

Walaupun masuk dalam jajaran item defense, namun efek defense yang hasilkan terbilang tanggung dan tidak begitu efektif untuk menahan dan memperkuat defense dari hero-hero Tank yang selalu berada di garis terdepan.

$ads={1}

Sebaliknya item defense ini sangat bagus untuk hero Fighter karena basicnya tidak selalu berada di garis depan namun bisa memberikan damage sangat sakit oleh sebab itu item fungsi lebih cocok dipakai hero fighter ML.

4 Item Defense Cocok Untuk Hero Fighter Mobile Legends (ML)

Cursed Helmet

Item defense pertama ini sangat cocok bagi hero fighter yang cukup cepat clear lane, karena dengan menggunakan item ini maka hero tersebut akan lebih cepat lagi dan dapat mudahkan untuk rotasi dan membantu rekan setim yang di incar oleh musuh.

Namun sayang item Cursed Helmet saat ini tidak begitu populer digunakan oleh para pemain Mobile Legends. Hanya sebagian hero saja yang menggunakan item ini seperti hero Fredrinn.

Bruteforce Breastplate

Selanjutnya ada Bruteforce Breastplate. Item defense ini miliki pasif unik yakni bisa meningkatkan movement speed ketika hero tersebut berhasil memberikan damage kepada hero lawan. 

$ads={2}

Oleh sebab itu item ini sangatlah cocok jika digunakan oleh hero fighter yang sering  melakukan hal tersebut ketimbang hero tank.

Thunder Belt

Item defense berikut ini bisa memberikan Efek true damage bagi penggunanya. Meta saat ini item Thunder Belt menjadi salah satu item penting bagi hero Lancelot build Tank, agar saat pasif Lancelot aktif bisa memberikan true damage yang besar bagi hero lawan.

Bagi hero-hero Tank di Mobile Legends tidak terlalu membutuhkan item satu ini karena untuk apa damage dari hero Tank yang tidak ada gunanya dalam permainan.

Queen’s Wings

Terakhir ada Queen's Wings. Item defense satu ini kurang populer digunakan setelah mendapatkan nerf dari Moonton. 

Item ini sempat populer dan sering digunakan karena bisa memberikan spell vamp tinggi. Meskipun jarang digunakan namun item ini masih menjadi item situasional bagi hero-hero Fighter yang mengandalkan spell vamp.

Demikianlah informasi singkat tentang 4 item defense yang lebih bagus digunakan oleh hero Fighter ketimbang hero Tank di Mobile Legends. Semoga bermanfaat.***

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS