Penjelasan Lengkap Item Lightning Truncheon Mobile Legends (ML), Meningkatkan Burst Damage Mage di Early Game

BagiNews.id - Pada artikel kali ini Admin akan menjelaskan secara lengkap kepada kalian mengenai fungsi dan juga kegunaan dari item Lightning Truncheon  Mobile Legends (ML), dan juga memberikan sedikit pemahaman kepada kalian dari mana item ini berasal. Simak ulasan lengkap berikut ini.

Seperti yang kita ketahui bahwa Moonton selaku developer game Mobile Legends telah merilis lebih dari puluhan item kedalam game Mobile Legends. Item-item tersebut bisa kalian gunakan untuk memperkuat kemampuan defensif dan ofensif hero pilihanmu dalam pertandingan.

Semua item yang ada Mobile Legends memiliki fungsi dan kegunaannya masing-masing, seperti item yang dibuat untuk bisa menahan serangan physical atau magical damage dari hero lawan, ada juga item yang buat untuk bisa meningkatkan power physical dan magical damage dan masih banyak lagi lainnya.

Baca Juga: Penjelasan Lengkap item Windtalker  Mobile Legends (ML), Primadona Hero Marksman Critical

Sering kita melihat item Lightning Truncheon ini muncul pada build item para pro player, khususnya posisi Midlaner yang kerap menggunakan hero mage. Namun sayang, hingga saat ini masih banyak yang belum memahami mengenai kegunaan item ini, oleh sebab itu mari kita pelajari secara lebih mendalam pada artikel ini.

Sekilas Kisah Item Lightning Truncheon Mobile Legends

Perlu kalian ketahui bahwa item Lightning Truncehon ini merupakan salah satu item yang muncul di Magic Academy, sebuah tempat tinggal yang sebagian besar masyarakatnya adalah penyihir dan juga dijadikan sekolah bagi anak-anak yang memiliki berbakat dalam ilmu magic.

Suatu ketika celah yang berada di atas langit Frozen Sea diselimuti dengan petir yang terus bergemuruh. Bagi Magic Academy yang berada di dekatnya, hal itu merupakan sebuah ancaman yang sangat besar. 

Menyadari potensi berbahaya, Eudora terbang tinggi ke awan untuk menaklukkan petir tersebut. Memfokuskan kekuatan ke batu permata miliknya untuk menciptakan dua artefak, sebuah sabuk dan sebuah Truncheon yang disimpan di Academy.

Detail Penting item Lightning Truncheon

Atribut

+75 Magic Power

+400 Mana

+10% Pengurangan Cooldown

Pasif Unik

Pasif Unik - Resonate: Setiap 6 detik, Skill berikutnya yang memberikan Damage akan memberikan 50 - 1000 Magic Damage tambahan (berskala dengan Max Mana) hingga ke 3 lawan.

Harga Item

Item ini di bandrol dengan harga yang relatif mahal yakni 2250 Gold.

Jalur Build

Book of Sages + Magic Wand + Power Crystal

Berikut Ini Tipe Hero Yang Cocok Menggunakan item Lightning Truncheon

Kehadiran item Lightning Truncheon sangat menguntungkan bagi sebagian besar hero mage yang memiliki burst damage tinggi sejak early game.

Dari segi atribut yang dimiliki item Lightning Truncheon bisa dikatakan kurang begitu mencolok, dengan adanya penambahan +75 Magic Power, +400 Mana, dan +10% Cooldown Reduction.

Lantas apa yang membedakan item Lightning Truncheon dengan item lainnya? Tentu saja perbedaan paling mendasar terletak pada aspek pasif unik Resonate yang dimiliki dan juga tambahan Magic damage bagi penggunanya.

Seperti yang telah disebutkan diatas tadi, sebagian besar pemain membeli item Lightning Truncheon di fase early game agar bisa mengoptimalkan proses farming, berkat efek Pasif Unik - Resonate tersebut memberikan tambahan damage pada skill yang besarnya bergantung pada jumlah Mana yang dimiliki, mulai dari 50 hingga 1000 damage.

Hero-hero Mage yang cocok menggunakan item ini diantaranya: 

• Cecilion

• Valentina

• Pharsa

• Kagura

• Eudora

• Vale

• Kadita. 

Hero-hero mage diatas bisa mendapatkan damage yang memaksimal dari keberadaan item ini.

Perlu diingat, agar bisa mencapai potensi maksimal 1000 damage dari efek pasif unik Resonate, maka kalian memerlukan total Mana yang besar. Jadi usahakan untuk memiliki Mana yang besar saat kalian membuat item Lightning Truncheon.

Demikian informasi singkat tentang fungsi dan juga kegunaan item Lightning Truncheon Mobile Legends. Semoga bermanfaat.***