Inilah Harga Skin Lylia Neobeast Mobile Legends (ML), Simak Selengkapnya Disini

BagiNews.id - Pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang berapa harga dan diamond yang dibutuhkan untuk bisa mendapatkan satu skin Lylia Neobeast Mobile Legends (ML). Simak ulasan lengkap berikut ini.

Seperti yang kita tahu, Moonton selaku developer game Mobile Legends telah banyak sekali merilis skin kedalam game. Skin tersebut dapat digunakan oleh player dalam permainan, dengan skin yang dimiliki maka tampilan hero yang kalian gunakan terlihat yang lebih keren daripada biasanya.

Ada beberapa tingkat skin di Mobile Legends mulai dari skin basic (Normal), Skin Elite, Skin Spesial, Skin Epic, Skin Collector, Skin Legend, skin kolaborasi hingga skin Squad. Dan buat kalian yang penasaran berapa harga dan diamond yang diperlukan agar bisa memiliki skin Lylia Neobeast di Mobile Legends?.

$ads={2}

Baca Juga: Harga Skin Fredrinn Neobeast Mobile Legends (ML), Simak Selengkapnya Disini

Perlu juga kalian ketahui bahwa skin Neobeast merupakan skin squad terbaru yang rilis oleh Moonton di Mobile Legends tepat pada tanggal 5 September 2023 lalu. Ada dua hero beruntung yang mendapatkan skin tersebut diantaranya ada hero Fredrinn dan Lylia.

Dimana skin squad yang ada di Mobile Legends  termasuk salah satu skin yang punya kedudukan atau kasta skin yang terbilang cukup tinggi di Mobile Legends. 

Agar bisa memperoleh skin Squad ini, maka kalian harus rela mengeluarkan uang yang cukup banyak. Skin ini hanya dikhususkan bagi player yang memiliki budget tinggi atau para sultan saja.

Khusus kalian user Lylia yang penasaran dan ingin membeli atau mengoleksi satu skin Lylia Neobeast Mobile Legends, maka kalian wajib tahu harga skin dan juga berapa diamond yang dibutuhkan. Simak ulasan lengkap dibawah ini tentang harga skin Lylia Neobeast di Mobile Legends (ML).

Jadi dikesempatan ini BagiNews.id akan membahas secara tuntas mengenai berapa banyak diamond yang dibutuhkan untuk bisa mendapatkan satu skin Lylia Neobeast di Mobile Legends. Bagi kalian yang memiliki budget pas-pasan, wajib mengetahui hal ini terlebih dahulu.

Harga dan Total Diamond Untuk Satu Skin Lylia Neobeast Mobile Legends (ML)

Untuk bisa mendapatkan satu skin Lylia Neobeast Mobile Legends, maka Kalian wajib melakukan gacha atau draw di menu Event Neobeast untuk mengumpulkan Neo Crest. 

Terdapat dua pilihan gacha yakni 1X dengan 100 diamond (sekali diskon 50%) atau langsung gacha sebanyak 10X dengan 1000 diamond (sekali diskon 30%).

Dimana untuk bisa mendapatkan skin Fredrinn Neobeast di game MLBB mengharuskan kalian bisa mengumpulkan 1.200 Neo Crest nanti bisa digunakan untuk belanja skin Neobeast atau skin lain yang kalian inginkan.

Dilansir dari salah satu conten creator YouTube Jonathan Liandi yang sudah melakukan gacha di event ini total  menghabiskan diamond sekitar 5.600 - 6.000 diamond. Dengan begitu, maka kalian sudah bisa mengumpulkan Neo Crest yang bisa ditukarkan dengan skin Fredrinn Neobeast tersebut.

Kalian bisa lihat pada gambar di atas dalam event Neobeast, untuk satu putaran kalian membutuhkan 100 diamond dan 1000 dimana kalian wajibkan melakukan draw sebanyak mungkin untuk mengumpulkan Neo Crest yang sesuai diperlukan.

Berapa Rupiah Untuk 5.000 - 6.000 Diamond Mobile Legends?

Jadi berapa sebenarnya harga skin Lylia Neobeast Mobile Legends jika dirupiahkan dari 5.000 - 6.000 diamond di Mobile Legends.

Berikut ini merupakan daftar harga diamond Mobile Legends ML yang tersedia di shop:

• Untuk 11 Diamonds : Seharga Rp3.000 dan bonus 0 diamond

• Untuk 50 Diamonds: Seharga Rp15.000 dan bonus 5 diamond

• Harga 250 Diamonds: Rp75.000 dan bonus 25 diamond

• Harga 500 Diamonds: Rp149.000 dan bonus 65 diamond

• Harga 1.000 Diamonds: Rp299.000 dan bonus 155 diamond

• Harga 1.500 Diamonds: Rp439.000 dan bonus 265 diamond

• Harga 2.500 Diamonds: Rp739.000 dan bonus tambahan 475 diamond

• Harga 5.000 Diamonds: Rp1.499.000 dan bonus tambahan 1000 diamond

• Weekly Elite Bundle Rp.15.000 dan bonus tambahan 55 diamonds, 20 Crystal of Aurora, 2 Rare Skin Fragments, dan 1 4-Win BP Card)

• Monthly Epic Bundle (Rp 75.000,-) dan bonus (275 diamonds, 180 Crystal of Aurora, dan 10 Rare Skin Fragments 1 10-Win BP Card)

Jadi berdasarkan harga diamond yang tersedia dalam store Mobile Legends, maka untuk bisa mendapatkan satu skin Fredrinn Neobeast sekitar 5.000 - 6.000 diamond kalian membutuhkan biaya sebesar Rp1.499.000 diluar pajak.

Apabila harga yang di perkirakan tersebut ditambah dengan biaya pajak, maka harga satu skin Neobeast di Mobile Legends sekitar Rp1.600.000

Ingat, bahwa harga skin Neobeast ini  tergantung juga dari keberuntungan draw setiap akun. Meski begitu, kisaran harga untuk bisa mendapatkan satu skin Neobeast tersebut membutuhkan biaya yang kurang lebih satu harga HP Android.

Demikian informasi singkat tentang harga dan diamond yang dibutuhkan untuk mendapatkan satu skin Lylia Neobeast di game Mobile Legends. Semoga bermanfaat.***

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS