Kapan Rilis Event Kolaborasi MLBB x Ducati? Cek Selengkapnya Disini

BagiNews.id - Kesempatan kali ini Admin akan memberikan informasi penting tentang jadwal rilis event kolaborasi Mobile Legends x Ducati. Ada 2 hero yang akan mendapatkan skin keren dari event ini.

Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) termasuk salah satu game bergenre Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) yang paling populer saat ini yang banyak diminati di kawasan Asia Tenggara.

Perlu kalian ketahui bahwa game Mobile Legends ini dikembangkan oleh Moonton dan telah resmi dirilis platform Android dan iOS. 

Baca Juga: Bocoran Tanggal Rilis Skin Epic Pharsa Neon Shingetsu Mobile Legends (ML), Sumpah Keren Banget!

Agar bisa terus menarik minat para player setianya, pihak Moonton selaku developer telah melakukan beberapa terobosan baru diantaranya merilis hero baru, skin keren dan event menarik lainnya. Dan yang akan kita bahas kali ini yakni jadwal rilis Event Mobile Legends x Ducati.

Mengenai jadwal rilis event keren ini jauh-jauh hari sudah di bagikan oleh para leaker terpercaya, namun bagi kalian yang belum tahu jadwal rilis Event Neobeast Mobile Legends (ML) akan hadir pada bulan Apa?. Simak ulasan lengkap berikut ini.  

Bocoran Jadwal Rilis Event MLBB x Ducati

Berikut ini sedikit informasi tentang jadwal rilis Event Neobeast Mobile Legends (ML).

Event kolaborasi terbaru Mobile Legends x Ducati ini akan menghadirkan skin eksklusif untuk dua hero. kedua hero Mobile Legends yang beruntung mendapatkan skin baru di event ini berasal dari role berbeda yakni role Marksman dan Assassin/Fighter.

Dimana Event MLBB x Ducati ini akan menghadirkan dua Skin Eksklusif Baru yakni Panigale V4S Rider Skin untuk hero Benedetta dan Monster SP Rider Skin untuk hero Irithel.

Untuk informasi kapan event Mobile Legends x Ducati akan dirilis ke original server, kemungkinan besar event keren ini akan hadir pada tanggal 7 Oktober 2023 mendatang dalam game Mobile Legends.

Demikian informasi singkat tentang kapan event kolaborasi MLBB x Ducati akan dirilis di game Mobile Legends kali ini. Semoga informasi ini bermanfaat dan kalian bisa mengumpulkan diamond untuk mendapatkan skin keren ini.***

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS