Keren Parah! Bocoran Survey 2 Skin Special Ruby Mobile Legends (ML)

BagiNews.id - Pada kesempatan kali ini Admin akan memberikan informasi mengenai bocoran survey skin special Ruby Mobile Legends (ML). Skin survey terbaru milik hero fighter ini semuanya memiliki tampilan yang sangar dan keren.

Seperti yang kita tahu saat ini game Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) merupakan salah satu game bergenre MOBA paling populer dan paling banyak diminati oleh semua kalangan saat ini. 

Moonton Selaku developer game Mobile Legends: Bang Bang telah melakukan beberapa update baru yang diaplikasikan ke dalam game besutannya antara lain merilis skin baru, hero baru, event keren, dan juga melakukan beberapa kolaborasi anyar dan menarik lainnya.

$ads={2}

Baca Juga: Sangar! Inilah Bocoran 4 Survey Skin Epic Moskov Mobile Legends (ML) Terbaru 2023

Namun pada kesempatan kali ini Admin akan lebih fokus membahas bocoran 2 survey skin special Ruby Mobile Legends (ML) yang sudah dibagikan oleh para Leaker terpercaya.

Khusus buat kalian user Ruby yang sudah penasaran dan ingin mengetahui bocoran tampilan survey skin special Moskov Mobile Legends (ML). Silakan simak ulasan lengkap berikut ini.

Bocoran Survey Skin Ruby Special Mobile Legends (ML)

Perlu kalian ketahui bahwa skin survey milik hero Ruby ini berlabel skin spesial. Terdapat 2 pilihan skin yang semuanya terkesan keren dan sangat pantas untuk Ruby.

Berikut ini nama-nama survey skin Ruby Mobile Legends:

Design 1: Night Moon Soul Lamp

Design 2: Raven Cultivator

Dari segi tampilan skin Ruby ini terlihat sangat keren dan terkesan anggun jika telah rilis dan digunakan dalam pertandingan. Selain itu skin ini juga mengubah tampilan dari hero Ruby seolah-olah menjadi sosok yang cantik dan elegan.

Demikian informasi singkat tentang survey skin special hero Ruby Mobile Legends (ML). Semoga bermanfaat.***

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS