Inilah 5 Hero Mobile Legends Yang Jadi Langganan Banned di Mode Rank Saat Ini

BagiNews.id - Berikut ini daftar 5 hero Mobile Legends yang sering jadi langganan banned di mode rank. penasaran siapa saja mereka?

Seperti yang kita tahu, hero yang ada di game Mobile Legends sudah pasti akan mendapatkan banned di mode rank jika sudah mencapai rank epic keatas.

Hal tersebut di terapkan oleh Moonton untuk kedua belah tim yang lagi bermain di ranked. Biasanya hero tersebut karena terkena buff ataupun menjadi hero yang sangat overpower yang bisa membuat tim lawan ataupun tim sendiri merasa kesusahan jika melawan hero tersebut.

$ads={2}

Baca Juga: Bocoran Update Fragment Shop Mobile Legends (ML) September 2023, Ada Hadir Skin Baru

Nah, pada kesempatan kali ini News Esports akan memberikan informasi penting mengenai 5 hero Mobile Legends (ML) yang jadi langganan banned di mode rank yang wajib kalian ketahui.

5 Hero Langganan banned di Ranked Mobile Legends

1. Valir

Diposisi pertama ada Valir. Hero mage satu ini sangat sering di Banned saat ini oleh player Mobile Legends yang bermain ranked.

Dilansir dari laman resmi Mobile Legends hero Valir memperoleh 66,71% banned di semua Ranked. 

Hal ini mungkin saja disebabkan hero ini terlalu merepotkan dan dianggap cukup menyusahkan oleh kebanyakan pemain jika terjadinya war, berkat skill CC yang cukup banyak.

2. Estes

Berikutnya ada hero Estes. Hero support satu ini juga sering mendapatkan banned yang cukup signifikan semenjak salah satu pro player Filipina memainkan hero satu ini.

Sampai saat ini hero Estes menjadi langganan banned sebesar 54,75% disetiap rank di Mobile Legends.

3. Floryn

Selanjutnya ada hero Floryn. Hero support satu ini juga jadi sasaran  banned di ranked Mobile Legends setelah Hero Estes. Hero ini dianggap cukup merepotkan apabila musuh sudah hampir mati namun dirinya bisa memberikan heal kepada rekan setimnya dari jarak jauh.

Dilansir dari website resmi Mobile Legends hero Floryn sendiri memperoleh 51,03% banned di setiap Rankednya.

4. Novaria

Seperti yang kita tahu Novaria ini merupakan salah satu hero Mage yang sering dibanned di ranked dan juga di pro scene, hal ini dikarenakan hero ini bisa memberikan magic damage yang cukup mematikan dan bisa open map dengan ultimatenya hingga dapat mengetahui keberadaan musuh.

Hero Novaria sendiri menduduki posisi ke 4 dan memperoleh 35,66% tingkat bannednya di ranked game Mobile Legends.

5. Martis

Dan diposisi terakhir ada Martis. Hero fighter ini juga sering dibanned di ranked, hal ini disebabkan karena hero satu ini sangat sulit untuk dihentikan meskipun terkena efek CC.

Selain itu Martis juga bisa lari dengan cepat jika ada salah satu hero lawan yang berhasil di eliminasi dengan skill ultimatenya dan bisa digunakan secara terus menerus jika ada hero HP rendah di sekitarnya.

Demikian informasi singkat tentang 5 hero Mobile Legends (ML) yang sering dibanned di Mode rank. Semoga bermanfaat.***

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS