Inilah Item Efektif Counter Gord Mobile Legends (ML), Buat Damagenya Tidak Berguna

BagiNews.id - Pada artikel kali ini kita akan membahas tentang item paling efektif counter Gord Mobile Legends yang wajib kalian gunakan dalam pertandingan, agar bisa meredam damage yang mengerikan dan mematikan miliknya.

Perlu diketahui bahwa hero Gord termasuk salah satu hero mage Mobile Legends yang lagi populer dan sering digunakan di meta permainan Mobile Legends saat ini.

Dari kisahnya hero Gord ini punya julukan Profesor of The Mystic di Magic Akademi. Sejak lahir dia sudah memiliki bakat yang istimewa yaitu mampu memanipulasi kekuatan mistik, selain itu ia juga terkenal dengan kepintarannya bisa menguasai mantra yang rumit pada umurnya yang tergolong masih sangat muda.

$ads={2}

Baca Juga: Inilah 4 Item Defense Mobile Legends (ML) yang Lebih Cocok Digunakan Oleh Hero Fighter, Lebih Tahan Banting 

Hero mage ini sering sekali dijumpai baik itu di rank rendah ataupun tinggi, alasan yang paling mendasar karena Gord ini terbilang cukup mudah untuk dimainkan dan juga punya damage yang sangat mematikan sejak early hingga late game.

Hero Gord juga masuk dalam jajaran hero Glass Cannon. Dengan kata lain hero ini punya damage tinggi dan mematikan, namun sayang hero Gord sangat mudah ditumbangkan karena kemampuan pertahanannya yang kurang begitu bagus.

Bukan hanya itu saja, Gord juga tidak memiliki skill untuk melahirkan diri incaran musuh atau biasa disebut skill escape mechanism. Hal ini membuat hero mage satu ini sangat rentan terbunuh oleh lawan.

Salah satu cara ampuh yang bisa kalian gunakan saat menghadapi gord dalam permainan yakni melawannya dari jarak dekat. Jika kalian kesulitan melawan Gord karena skill yang dimiliki, maka kalian perlu menggunakan rekomendasi item efektif counter Gord Mobile Legenda (ML) berikut ini.

Item yang rekomendasi kali ini terbukti paling efektif untuk mengcounter Gord dan wajib kalian beli saat kalian bertemu lawan yang memakai Gord, apa nama item tersebut? Simak ulasan lengkap berikut ini.

$ads={2}

Item Radiant Armor

Item yang kita bicarakan kali ini adalah Radiant Armor. Item ini merupakan satu-satunya item di Mobile Legends yang bisa mengcounter damage tinggi dan mematikan dari hero Gord.

Fungsi utama dari item Radiant Armor yaitu untuk meredam magic damage yang diberikan secara terus menerus.

Seperti yang kita ketahui bahwa skill utimate dari Gord yang bernama Mystic Gush memiliki magic damage yang besar bukan dan termasuk damage per second akan bisa ke counter saat kalian menggunakan item Radiant Armor ini.

Walaupun item tersebut tidak bisa mengcounter secara keseluruhan damage yang diberikan oleh Gord, namun item ini kalian masih bisa selamat meskipun telah di serang oleh Gord dengan combo skill miliknya.

Atribut dasar dari item ini dapat memberikan +950 HP, +52 Magic Defense dan +12 HP Regen. Selain itu, item ini juga memiliki Pasif Unik bernama Holy Blessing: di mana saat kalian menerima magic damage memberikan 5-8 Magic Damage Reduction (berskala dengan level) selama 3 detik, maksimal hingga 6 stack.

Menariknya lagi, selain bisa mengcounter damage milik Gord, item ini juga mampu meredam damage dari hero Mage lainnya seperti Yve dan Change.

Dimana semua hero-hero magic damage yang skillnya DPS bisa dengan mudah di counter oleh item Radiant Armor ini, jadi sangat wajib bagi kalian membeli item ini jika bertemu dengan Gord.

Demikian informasi singkat tentang item paling efektif counter Gord Mobile Legends. Semoga bermanfaat.***

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS