Inilah 5 Hero Marksman Efektif Counter Irithel Mobile Legends, Buatnya Tak Berdaya di Lane

BagiNews.id - Pada kesempatan kali ini Admin kembali memberikan sebuah informasi penting tentang 5 hero Marksman efektif counter Irithel Mobile Legends, mereka ini bisa meredam dan mengimbanginya damage Irithel di goldlaner.

Dengan kemampuan hero Irithel bisa dikatakan sangat bagus sekali dan bisa bersaing dengan para hero marksman meta lainnya, bahkan kemungkinan besar dia lebih mendominasi

Seperti yang kita ketahui bahwa Irithel termasuk salah satu hero Marksman (MM) yang namanya saat ini tengah naik daun berkat adanya item Great Dragon Spear dan efek baru Haas Claws revamp.

$ads={2}

Baca Juga: Inilah 5 Item Counter Hero Irithel Mobile Legends, Buat Damagenya Jadi Tidak Overpower

Pihak Moonton selaku developer juga memutuskan untuk menghapus Mana dan hal ini membuat Irithel bisa melakukan spam skill. Di mana Basic Attack dan skill Ultimatenya juga telah di-rework, dan perubahan itu menjadikannya salah satu marksman terkuat dari fase mid game hingga late game.

Tidak mengherankan jika saat ini banyak pemain yang sedang mencari tahu siapa saja hero marksman efektif counter Irithel, karena hero dengan julukan The Jungle Heart ini sering muncul di scene kompetitif sebagai hero marksman yang bisa diandalkan untuk memenangkan pertandingan.

Nah, khsus bagi kalian yang sedang mencari tahu untuk menghadapinya di dalam game, berikut ini merupakan 5 rekomendasi hero marksman counter Irithel paling efektif di Mobile Legends.

Berikut 5 Hero Marksman Counter Efektif Irithel Mobile Legends (ML)

1. Brody


Marksman pertama yang paling efektif counter Irithel adalah Brody. Hero marksman satu ini bisa dibilang unik karena dapat menggunakan item defensif namun masih dapat mendominasi di fase laning.

Berkat skill pasif miliknya yang memungkinkan Brody bisa mengeluarkan damage mematikan dari Basic Attack. Selain itu skill Ultimate bernama Torn-Apart Memory, juga merupakan skill burst luar biasa mematikan, terutama saat stack sudah penuh, dan Irithel memiliki HP rendah otomatis dia memiliki punya kemampuan untuk menghindari hal tersebut. 

Di mana saat Torn-Apart Memory dalam keadaan stacknya lagi penuh sudah cukup untuk bisa membunuh Irithel, terlepas dari levelnya dan berapa banyak core item yang sudah dia miliki.

2. Bruno


Selanjutnya ada Bruno. Jangan pernah khawatir saat musuh lawan berhasil mendapatkan Irithel, kalian tinggal pick saja Bruno, maka jaminan besar kalian akan menang lane dari Irithel.

Hero Bruno bisa dengan mudah membunuh Irithel, berkat skill 1 miliknya yang bernama Volley Shot. Dengan pintar memainkan skill satu maka Bruno bisa menghasilkan Critical damage yang mematikan dan mampu mengeliminasi hero lawan dalam waktu singkat.

3. Clint


Clint bisa menjelma menjadi mesin pembunuh bagi semua hero Marksman yang punya jarak serangan pendek. Berkat skill satunya "Quick Draw", yang memiliki damage sakit bahkan masih level satu. 

User Clint yang pintar akan melakukan freeze lane dan terus memaksa Irithel untuk bermain pasif di area turret miliknya. Saat mencapai level tiga, bisa langsung melancarkan kombo Trapping Recoil - Basic Attack - Quick Draw, sudah bisa membunuh Irithel dengan mudah.

Semua skill yang dimiliki Clint dapat menghasilkan serangan yang begitu cepat dan sangat sulit diprediksi. Jadi satu-satunya cara Irithel bisa menghentikan Clint yaitu dengan menunggu midlaner atau jungler melakukan ganking ke goldlaner. Jika tidak, maka Irithel hanya dapat bermain di dalam Turret dan berharap agar dia tidak terbunuh.

Damage Clint akan semakin menggila saat dia sudah membuat item Blade of Despair (BOD) sebagai item pertamanya. Dan item Wind of Nature juga item yang baik kalian buat saat kalian tertinggal secara networth. Clint termasuk hero yang marksman yang mudah dikuasai, kalian tidak akan menyesal saat memilihnya ketika musuh pick Irithel.

4. Lesley 


Hero counter Irithel selanjutnya ada Lesley. Hero marksman satu ini sangat mudah dimainkan dan skill yang dimiliki cukup sederhana untuk dipahami. Sebagai hero yang memiliki dua role sekaligus yaitu Marksman/Assassin, mekanisme dari skill Lesley ini memungkinkannya bisa mengeluarkan banyak damage berkat skill 1 bernama "Master of Camouflage".

Hero Lesley punya jangkauan serangan Basic Attack yang cukup jauh. Setiap kali Irithel berniat menyerangnya, maka Lesley dpaat menghindar dengan skill Master of Camouflage dan langsung balik menyerang begitu Lesley berada di posisi yang cukup aman.

Selain itu mainkan pasif Lesley dengan baik, karena pasif miliknya bisa menghasilkan true damage, jika momentum yang tepat menggunakan pasifnya maka Irithel dapat di bunuh dengan sangat mudah.

5. Karrie


Hero Marksman terakhir yang paling efektif counter Irithel adalah Karrie, hero marksman satu ini bisa dengan mudah mengcounter Irithel di goldlaner.

Caranya cukup gampang, kalian hanya perlu melakukan zoning terhadap Irithel menggunakan skill 1 Spinning Lightwheel, Apabila Irithel memaksa untuk barbar maka kalian lawan saja namun dengan catatan kalian tidak boleh terkena skill 1 Irithel dan inspire Karrie dalam posisi siap digunakan. 

Jika Karrie tidak kena skill 1 Irithel, maka damage Karrie jauh lebih unggul dan di combo dengan spell Inspire dapat dipastikan Irithel akan mudah di tumbangkan.

Demikian informasi singkat tentang hero marksman efektif counter Irithel Mobile Legends. Semoga informasi ini bermanfaat.***

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS