Bocoran Tanggal Rilis Tiket Gacha Gratis event MLBB x Ducati, Simak Selengkapnya Disini

BagiNews.id - Pada kesempatan ini Admin akan memberikan sedikit bocoran informasi mengenai jadwal hadirnya tiket gacha gratis event Mobile Legends x Ducati. Jadi simak ulasan lengkap berikut ini.

Setelah beredar secara luas di komunitas Mobile Legends mengenai bocoran gameplay dari dua skin keren kolaborasi MLBB x Ducati, mungkin ada diantara kalian yang saat ini penasaran mengenai kapan hadirnya event quest yang memberikan tiket gratis.

Untuk menjawab rasa penasaran kalian semua, NEWS Esports telah memiliki jawabannya. Diketahui bahwa Event quest ini merupakan sesuatu yang sangat dinantikan oleh sebagian besar player karena dapat mengurangi jumlah diamond yang diperlukan saat melakukan gacha di suatu event Mobile Legends.

Jadwal Hadir Tiket Gacha Gratis MLBB x Ducati

Sebagai informasi bahwa event kolaborasi MLBB x Ducati akan dibagi menjadi dua Fase, dan dari 2 fase tersebut kalian akan mendapatkan tiket gratis untuk melakukan gacha setelah menyelesaikan quest yang diberikan oleh Moonton.

• Phase 1: 14 - 17 Oktober 2023

• Phase 2: 28 - 31 Oktober 2023

Jadi dapat dipastikan bahwa event quest akan hadir kurang lebih 1 minggu setelah kolaborasi ini dirilis secara resmi pada tanggal 7 Oktober 2023. 

Bagi kalian yang ingin berpartisipasi dalam event tersebut, bisa siap-siap terlebih dahulu dari sekarang karena waktu yang dimiliki masih sangat lama hingga bulan Oktober 2023.

Namun sayang, sampai artikel ini terbit NEWS Esports belum mendapatkan secara pasti berapa jumlah tiket gratis yang akan kalian peroleh dari dua phase event MLBB x Ducati.

Jika berpatokan dari event-event sebelumnya yang telah hadir di Mobile Legends kemungkinan besar bisa untuk 1x draw 10x atau memiliki 10 tiket yang bisa kalian didapatkan secara gratis.

Kolaborasi terbaru MLBB x Ducati hadirkan dua skin keren. Hero beruntung yang mendapatkan skin tersebut yaitu Irithel dan Benedetta. Ini merupakan kali pertamanya game Mobile Legends melakukan kolaborasi dengan brand otomotif. Dan menariknya lagi brand motor ternama tersebut berasal dari Italia.

Dari tampilannya skin sangat keren dan wajib dimiliki oleh masing-masing usernya. Sentuhan efeknya juga sangat bagus dan sangat memanjakan mata, terlebih bagi hero Irithel di mana Leo yang selalu dinaiki Irithel berubah menjadi motor Ducati yang sangat keren tipe Monster SP Rider.

Demikian informasi singkat tentang jadwal rilis tiket gratis event Mobile Legends x Ducati. Semoga informasi ini bermanfaat.***

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS