Inilah 3 Penyebab Utama Pemain Susah Naik Rank di Mobile Legends (ML)

BagiNews.id - Berikut ini merupakan 3 penyebab utama yang membuat para pemain game Mobile Legends susah untuk naik rank, apa saja kebiasaan-kebiasaan tersebut? Simak ulasan lengkap berikut ini.

Ketika Anda membaca artikel ini, dapat disimpulkan bahwa Anda sedang mencari tahu apa sih penyebab utama sehingga para pemain Mobile Legends susah naik rank, padahal sering bermain setiap hari.

Terkait dengan permasalahan tersebut, Admin sudah merangkum beberapa alasan atau kebiasaan buruk yang dilakukan oleh sebagian besar pemain Mobile Legends hingga membuatnya susah naik rank.

$ads={2}

Baca Juga: Daftar 5 Hero Terkuat di Mobile Legends (ML) Saat Fase Late Game, Musuh Auto Ketar-Ketir

Bisa jadi alasan-alasan itu yang membuat kalian sampai saat ini masih stuck disitu-situ saja ranknya dan tidak ada perkembangan sama sekali.

Berikut 3 Alasan Utama Susah Naik Rank di Mobile Legends

1. Selalu Mengutamakan Kill Daripada Objektif

Alasan yang paling mendasar membuat kalian sudah naik rank di Mobile Legends adalah kalian selalu utamakan kill daripada objektif.

Hasrat dalam diri agar bisa memperoleh banyak kill dalam pertandingan, kebiasaan buruk seperti ini sering kali dilakukan oleh para pemain Mobile Legends baik di rank rendah maupun tinggi.

Nyatanya kebiasaan ini patut untuk kalian hindari, memang benar dengan ngekill atau mengeliminasi lawan merupakan satu-satunya cara untuk menenangkan pertandingan di ML, tapi jika berlebihan atau terlalu nafsu mengejar musuh sampai ke base lawan itu sangat bodoh dan tak boleh dilakukan.

Bisa-bisa kalian terbunuh dan musuh bisa menciptakan momen, hingga pada akhirnya tim kalian akan kena comeback.

2. Mati Sebelum atau Setelah Mendapatkan Lord

Untuk alasan selanjutnya ini sering kali dilakukan oleh  pemain Mobile Legends yaitu mati atau tereliminasi oleh pihak lawan sebelum dan sesudah mendapatkan lord.

Saat berhasil mengeliminasi lord atau saat lord telah didapatkan. Namun kebanyakan dari pemain masih terus memaksa untuk kill atau war berakhir mati semua, dan parahnya lagi jika musuh yang berhasil dapatkan lord.

Untuk itu kebiasaan seperti ini wajib kalian juga kalian hindari karena akan sangat bahaya dan dapat membuat lawan mendapatkan momentum comeback dengan sangat mudah.

3. Tidak Mempelajari Hero Meta

Dan alasan yang terakhir yaitu tidak mengerti hero meta, biasanya para pemain yang tak tahu hero meta naik ranknya akan lama, karena hero yang mereka pick rata-rata sudah di nerf atau bahkan sudah terlupakan tapi masih saja di pakai.

Oleh sebab itu solusi untuk mengatasi hal tersebut adalah harus sering baca patch tiap update atau mengikuti akun-akun update terbaru Mobile Legends di sosial media. Agar bisa menyesuaikan perkembangan yang ada di dalam game Mobile Legends.

Demikian informasi singkat mengenai 3 penyebab utama pemain Mobile Legends susah naik rank. Semoga bermanfaat.***

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS