Daftar 5 Hero Terkuat di Mobile Legends (ML) Saat Fase Late Game, Musuh Auto Ketar-Ketir

BagiNews.id - Pada pembahasan kali ini Admin akan memberikan informasi mengenai 5 hero Mobile Legends yang kuat saat memasuki fase late game. Siapa saja mereka? Silakan simak ulasan artikel ini hingga akhir. 

Didalam permainan Mobile Legends, Late game merupakan fase dimana pertandingan yang kita jalani telah memasuki menit 12 ke atas. Biasanya pada fase tersebut semua hero baik dari tim kita maupun tim lawan sudah memiliki item lengkap yang dibutuhkan untuk bertempur.

Perlu kalian ketahui bahwa semua hero yang ada di Mobile Legends (ML) memiliki kekuatan yang berbeda-beda ketika pertandingan sudah memasuki late game. 

$ads={2}

Baca Juga: Bocoran Survey 5 Skin Epic Lancelot Mobile Legends (ML), Ada Cherry Blossom Fox

Nah, dari seluruh hero yang ada di Mobile Legends, berikut ini ada 5 hero terbaik ketika permainan sudah memasuki late game.

Daftar Hero Late Game Terkuat di Mobile Legends (ML)

Buat kalian yang belum memiliki hero-hero ini, silakan beli dengan menggunakan battle point yang kalian sudah kalian kumpulkan.

1. Aldous

Diposisi pertama ada Aldous. Hero satu ini bisa dibilang sebagai salah satu hero Late game terkuat yang ada di game Mobile Legends. Hero ini mempunyai kekuatan dan juga kemampuan yang sangat mematikan jika permainan sudah memasuki Late Game.

Skill satu dari Aldous yang bernama Contract: Soul Steal dapat mengumpulkan stack setiap kali Aldous berhasil membunuh hero musuh atau unit non-Hero seperti creep dan monster jungle.

Dimana setiap stack yang sudah dikumpulkan oleh Aldous berfungsi untuk meningkatkan damage dari skill 1 (Contract: Soul Steal) miliknya. Dengan kata lain, jika makin banyak Stack yang dimiliki oleh hero Aldous, maka serangan yang diberikan akan semakin mematikan.

Dan biasanya Aldous baru bisa mengumpulkan dan memperoleh banyak Stack saat permainan sudah memasuki Late Game. Makanya tidak heran kalau hero ini akan memiliki Damage sangat sakit dan mematikan saat sudah berada Late Game.

2. Cecilion

Selanjutnya ada Cecilion. Hero mage satu ini memiliki damage yang sakit saat permainan sudah memasuki Late Game dan item yang dimiliki sudah lengkap.

Sama seperti Aldous, hero Mage yang satu ini juga memiliki Stack yang bisa dikumpulkan selama pertandingan berlangsung. Dengan skill pasif miliknya, maka Cecilion dapat meningkatkan Max Mana miliknya setiap kali skill berhasil mengenai lawan, minion, monster jungle.

Tapi dalam mengumpulkan stack Cecilion sangat berbeda dengan Aldous, dimana Cecilion hanya perlu mengeluarkan skill skill 1 (Bat Impact), skill 2 (Sanguine Claws) dan juga skill ultimate miliknya ke arah target baik itu hero lawan ataupun minion.

Perlu kalian ketahui bahwa damage yang dimiliki Cecilion sendiri akan berskala terhadap Max Mana miliknya. Makanya tidak heran kalau skill 1 (Bat Impact) akan semakin sakit dan sangat mematikan saat stack dari Cecilion sudah banyak.

3. Aulus

Aulus termasuk salah satu hero Fighter di Mobile Legends yang bisa dimainkan sebagai offlaner dan juga bisa ditempatkan untuk mengisi posisi hero Jungler.

Perlu kalian pahami, saat kalian memainkan Aulus sebagai jungler maka kalian harus rajin farming dan jangan ikut war agar cepat mencapai level 12. Baru setelah itu Aulus bisa mengeluarkan kemampuan maksimalnya dan memberikan efek yang sangat mematikan kepada hero lawan yang ingin berhadapan dengannya.

Itulah sebabnya hero Aulus ini termasuk dalam jajaran hero yang sangat mematikan saat permainan telah memasuki late game. Selain damage yang mematikan, saat memasuki late game Aulus juga memiliki Attack Speed yang cukup tinggi, sehingga membuatnya bisa dengan mudah keluar masuk saat terjadinya war.

4. Alice

Hero Mobile Legends lainnya yang kuat saat memasuki late game adalah Alice. Berkat skill pasif miliknya yang bernama Blood Ancestry, Alice mampu menyerap Blood Orb dari minion yang berhasil tereleminasi olehnya.

Jika semakin banyak Alice menyerap Blood Orb, maka akan semakin meningkat kemampuannya. Alice akan mendapatkan tambahan Cooldown Reduction, Shield dan Pemulihan HP, serta memiliki Movement Speed secara permanen.

Dengan demikian, maka Alice akan menjelma menjadi hero yang akan sulit dieliminasi saat memasuki late game. Berkat kemampuan unik yang dimilikinya itu, tidak heran kalau Alice termasuk salah satu hero Offlaner terkuat dan menjadi tameng terdepan di Mobile Legends saat terjadi war dengan pihak lawan.

5. Hanabi

Selain Lesley, Layla dan Bruno, Hanabi termasuk salah satu hero Marksman yang memiliki kemampuan mematikan saat permainan sudah memasuki fase late game. Hanabi sangat mengandalkan skill 1 miliknya yang bernama (Ninjutsu: Petal Barrage) yang bisa memantulkan serangan Basic Attack dari Hanabi kepada target yang berada di jangkauan serangannya.

Berkat kemampuan yang dimilikinya, maka Hanabi dapat dengan mudah menyerang banyak lawan sekaligus dengan damage yang sangat mematikan. Tapi sayang, hero marksman ini sangat lemah dan sangat mudah dibunuh oleh lawan di Early Game. Makanya sangat jarang sekali ada orang yang mau memainkannya.

Demikian informasi singkat tentang lima hero Late Game di Mobile Legends dengan damage yang mematikan, kalian bisa gunakan salah satu dari ke lima hero diatas  dalam permainan.***

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS