Dapatkan 300 Primogames Gratis! Inilah 5 Kode Redeem Genshin Impact Terbaru Hari Ini 17 September 2023 Yang Masih Aktif

BagiNews.id - Pada kesempatan ini Admin akan bagikan 5 Kode Redeem Genshin Impact spesial tanggal 17 September 2023 yang masih aktif dan dapatkan 300 Primogames secara gratis.

Buruan simak baik-baik beberapa daftar kode redeem yang masih bisa digunakan berikut ini untuk bisa mendapatkan Primogames secara gratis di game Genshin Impact. Untuk itu baca artikel ini hingga akhir.

Seperti yang kita ketahui bahwa dalam waktu dekat ini Game Genshin Impact akan menghadirkan konten terbaru melalui pembaruan versi 4.1 yang akan segera dirilis oleh pihak pengembang yaitu HoYoverse.

$ads={2}

Dengan bertajuk Genshin Impact Special Program version 4.1, pihak pengembang asal China tersebut juga mengungkapkan sejumlah kontan keren dan menarik yang wajib ditunggu oleh semua pemain setianya atau travelers.

Sudah ada beberapa bocoran konten baru di game Genhin Impact versi 4.1, diantaranya dua karakter bintang 5 dari Fontaine yaitu Neuvillette di banner fase pertama dan Wriothesley pada banner fase kedua.

Bukan hanya itu saja, pada pembaharuan Genshin Impact versi 4.1, pihak pengembang juga akan menghadirkan berbagai macam event baru dan juga  hadiah menarik lainnya, boss baru, dan tentu saja ada area baru bernama Fontaine yang nantinya bisa dijelajahi oleh semua pemain setianya.

Untuk memeriahkan konten versi terbaru, pihak pengembang asal China lupa juga membagikan secara gratis 5 kode redeem Genshin Impact bagi pemain setianya telah meluangkan waktu menonton live streaming mereka.

Buat kalian yang ketinggalan informasi ini dan penasaran dengan kode yang dibagikan oleh pihak pengembang? Seperti biasa, para pemain bisa secara gratis mengklaim kode redeem Genshin Impact ini dalam waktu terbatas hingga 17 September 2023.

Setelah berhasil mengklaim, maka secara otomatis kalian bisa langsung memperoleh 300 primogems secara gratis. Berikut ini daftar kode redeem yang bisa kalian mengklaim sekarang juga.

Daftar Kode Redeem Genshin Impact Hari Ini 17 September 2023 Gratis

2T86EWGBJP6V: (100x Primogems dan 50 ribu Mora)

JS96FEZS3P59: (100x Primogems dan 5x Character Exp Material)

FB8PFFHT364M: (100x Primogems dan 10x Mystic Enhancement Ore)

GENSHINGIFT: (Aktif bagi pemain baru main)

2S84JS839T8R: (60 Primogem, 5x Adventurer's Experience)

Perlu kalian ketahui bahwa setiap redeem code yang diberikan mempunyai batas waktu. Oleh sebab itu, setelah kalian mengetahui kode redeemnya buruan klaim agar bisa mendapatkan 300 primogems secara gratis dan material untuk meningkatkan leveling karakter dan senjata di dalam game Genshin Impact.

Buat kalian pemula atau baru bermain game Genshin Impact yang masih bingung cara meredeem kodenya, Tidak perlu khawatir karena Admin telah siap tutorial singkat cara meredeem terbaru . Genshin Impact.

Cara Menukarkan kode redeem Genshin Impact Terbaru

Terdapat 2 cara untuk mengklaim kode redeem Genshin Impact terbaru yakni melalui website dan langsung didalam game. Silakan ikuti langkah-langkah cara klaim kode redeem Genshin Impact dibawah ini.

1. Cara klaim Redeem Code Genshin Impact Lewat Website

• Silakan buka laman resmi penukaran kode redeem Genshin Impact di link berikut ini: https://genshin.hoyoverse.com/en/gift

• Setelah itu, login terlebih dahulu menggunakan akun Genshin Impact yang kalian miliki.

• Pilih server dan Character Nickname Genshin Impact sesuai progres yang kalian gunakan. Contohnya kalian sering main di server Asia, maka pilih server tersebut.

• Kemudian masukkan kode redeem atau redeem code Genshin Impact yang ada diatas tadi.

• Terakhir, silakan klik menu "Redeem" untuk klaim kode Genshin Impact tersebut yang kalian masukan tadi.

Seperti yang sudah disampaikan diatas tadi, bukan hanya lewat website saja, kalian juga bisa klaim kode redeem Genshin Impact langsung dari dalam game. Dan cara ini jauh lebih praktis daripada melalui website. Pingin coba? Silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini.

2. Cara klaim Redeem Code Genshin Impact Lewat ingame

• Login terlebih dahulu kedalam game Genshin Impact yang sudah terinstal HP kalian.

• Kemudian kalian ketuk ikon Paimon di layar utama Genshin Impact.

• Klik tombol Settings yang berbentuk roda gerigi

• Di menu Settings, kalian klik tab Account

• Selanjutnya pilih Redemption Code, dan akan muncul pop up yang digunakan untuk memasukkan kode redeem Genshin Impact yang kalian.

• Masukkan kode redeem atau redeem code Genshin Impact yang telah Admin berikan diatas tadi.

• Terakhir, klik Exchange untuk menukarkan kode redeem Genshin Impact.

Demikian informasi singkat tentang 5 kode redeem Genshin Impact terbaru 17 September 2023 dapat 300 Primogames secara gatis. Semoga bermanfaat.***

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS