Inilah 2 Item Physical Defense Mobile Legends (ML) Wajib Dibeli di Early Game, Auto Kebal

BagiNews.id - BagiNews.id - Pada artikel kali ini Admin akan memberikan informasi penting tentang Item Physical Defense Mobile Legends (ML) yang wajib dibeli di Early game, tentu saja hal ini berguna agar kalian nantinya tidak mudah dibunuh oleh lawan saat duel di awal pertandingan.

Seperti yang kita ketahui bahwa Moonton selaku developer game Mobile Legends telah merilis lebih dari puluhan item kedalam game Mobile Legends. Item tersebut bisa kalian gunakan untuk memperkuat kemampuan defensif dan ofensif hero pilihanmu dalam pertempuran.

Semua item yang ada Mobile Legends memiliki fungsi dan kegunaannya masing-masing, ada item yang dibuat agar bisa menahan serangan physical atau magical damage dari hero lawan, ada juga item yang bisa meningkatkan power physical dan magical damage dan masih banyak lainnya.

$ads={2}

Baca Juga: Inilah 4 Item Defense Mobile Legends (ML) yang Lebih Cocok Digunakan Oleh Hero Fighter, Lebih Tahan Banting 

Namun pada kesempatan kali ini Admin hanya akan membahas mengenai item physical defense yang wajib kalian buat saat Early game di Mobile Legends. Penasaran apa saja itemnya? Simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Buat kalian pemula atau yang baru bermain game Mobile Legends, wajib mengetahui item physical defense yang harus kalian beli saat early game.

Item Physical Defense Wajib Early Game Mobile Legends 

Agar meningkatkan Physical Defense dari serangan hero musuh di early game terdapat dua pilihan item tier 2, yakni Dreadnaught Armor dan Steel Legplates.

Dimana kedua item ini memiliki efektifitas yang berbeda dan tergantung pada tipe hero yang kalian lawan.

1. Dreadnaught Armor

Item Dreadnaught Armor merupakan item mentahan dari Antique Cuirass yang bisa dibeli dengan harga 730 gold. Item ini biasanya digunakan oleh para hero-hero tank dan offlaner, namun cocok juga di pakai oleh hero core yang sangat rentan dari serangan Physical Damage lawan.

Item ini termasuk salah satu ini yang wajib dibeli di early game untuk pertahanan awal, nantinya para pemain dapat fokus membeli item lainnya yang lebih berguna tanpa harus khawatir terlalu lembek apabila diserang oleh musuh. Item ini lebih efektif daripada langsung membuat Antique Cuirass yang harganya begitu mahal.

Atribut dasar dari item ini bisa memberikan  +40 Physical Defense dan pasif unik bernama Deter apabila diserang oleh skill hero lawan, dapat mengurangi Physical Attack sebesar 5% selama 2 detik dan dapat di stack hingga 3 kali.

2. Steel Legplates

Item Steel Legplates sendiri merupakan item mentahan dari item utama Blade Armor dan Dominance Ice. Item satu ini dihargai 530 gold ini dapat digunakan sebagai pengganti item Dreadnaught Armor.

Selain harga yang terbilang lebih murah dari item utuhnya, item Steel Legplates juga bisa memberikan kalian tambahan armor yang cukup besar, yakni +45 Physical Defense.

Yang Physical Defense yang dihasilkan dari item Steel Legplates termasuk yang tertinggi untuk item tier 2 Mobile Legends. Jadi saat kalian membeli item ini, maka hero yang kalian gunakan dipastikan akan menjadi lebih tebal di early game.

Item yang tergolong baru di Mobile Legends ini dapat menjadi prioritas utama bagi roamer dan offlaner dan juga sangat cocok buat hero marksman yang mandiri dan menjaga lane sendirian.

Nah, sudah paham kan sekarang tentang dua opsi item Physical Defense Mobile Legends yang dapat kalian gunakan di early game di atas.

Demikian informasi singkat tentang item hysical Defense yang wajib kalian beli saat early game di Mobile Legends. Semoga bermanfaat.***

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS