Inilah 2 Item Defense Efektif Counter Aamon Mobile Legends, Damage Ultimatenya Jadi Tidak Berasa

BagiNews.id - Apakah kalian termasuk salah satu player yang kesal dan merasa kesulitan saat berhadapan dengan hero Aamon. Wajib tahu bahwa ada 2 item defense efektif counter Aamon Mobile Legends (ML), buat damage ultimate Aamon jadi tidak berasa sama sekali dan akhirnya jadi Feeder.

Seperti yang kita ketahui bersama Aamon merupakan salah satu hero Assassin yang cukup populer dan sangatlah meresahkan di meta permainan saat ini, pasalnya hero ini memiliki combo skill dan ultimate dengan Magic Damage yang sangatlah mematikan. Namun kalian tak perlu khawatir, NEWS Esports punya rekomendasi 2 item defense counter Aamon efektif 2023.

Alasan utama Aamon sering digunakan, karena hero ini memiliki Magic Damage yang sangat mematikan terletak pada skill ultimate "Endless Shards". Jika ultimate miliknya tepat mengenai lawan baik itu marksman dan mage yang memiliki darah tipis dipastikan akan terbunuh saat itu juga.

Di mana Damage Ultimate mematikan milik Aamon ini sangat mengandalkan serpihan Shards yang berasal dari skillnya. Jika semakin banyak shards yang dilepaskan dari skill 1 dan skill 2 -nya, maka akan SM besar juga Burst Damage yang berikan kepada lawan.

Oleh sebab itu kalian butuh item defense yang tepat untuk meredam Magic Damage yang diberikan oleh Aamon. Terdapat 2 item Defense yang bisa menahan Magic Damage dari hero ini, penasaran apa saja itemnya? simak ulasan lengkap berikut ini. 

2 Item Defense Efektif Counter Aamon Mobile Legends (ML)

Berikut ini Admin telah siap beberapa rekomendasi item-item defense Mobile Legends yang terbukti paling efektif dalam menahan Magic Damage dari Aamon!

1. Athena’s Shield

Walaupun masih tergolong hero pendatang baru di Mobile Legends, namun Aamon langsung menjelma jadi salah satu hero Assassin dengan magic damage yang mematikan di Mobile Legends.

Oleh sebab itu, dengan membeli item Athena Shield dalam pertandingan tentu menjadi salah satu opsi terbaik. Dimana item ini bisa mengurangi magic damage yang akan diterima dari hero Aamon.

Atribut Athena's Shield

  • +900 HP
  • +62 Magic Defense
  • +2 HP Regen

Pasif Unik

Pasif Unik - Shield: Saat menerima Magic Damage, memperoleh 25% Pengurangan Magic Damage selama 3 detik (aktif sebelum menerima Damage). Memperoleh efek ini kembali dalam 5 detik setelah kalian meninggalkan pertarungan.

2. Radiant Armor

Selain menggunakan item Athena’s Shield, diketahui pula Aamon ini memiliki magic DPS sangatlah tinggi tentunya saja bisa kalian atasi dengan menggunakan item defense Radiant Armor.

Perlu juga kalian ketahui bahwa item ini mampu mengurangi magic damage yang kalian diterima sebesar 3 - 10 berdasarkan level yang kalian miliki selama 3 detik dan dapat distack sampai 6 kali. Selain bisa mengcounter damage milik Aamon, item ini juga mampu meredam damage dari beberapa hero Mage seperti Yve, Chang'e dan Gord.

Atribut Radiant Armor

  • +950 HP
  • +52 Magic Defense
  • +12 HP Regen

Pasif Unik

item ini juga memiliki Pasif Unik bernama Holy Blessing: di mana saat kalian menerima magic damage memberikan 5 - 8 Magic Damage Reduction (berskala dengan level) selama 3 detik, maksimal hingga 6 stack.

Demikian informasi singkat tentang dua item defense efektif counter Aamon Mobile Legends. Semoga bermanfaat.***

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS