6T8NWE3HD7PD: Kode Redeem Genshin Impact Terbaru 28 September 2023 Pembaharuan Versi 4.1, Dapatkan 500 Primogems Dan Mora Gratis

BagiNews.id - Seperti yang kita tahu game Genshin Impact akhirnya resmi merilis versi terbaru 4.1. HoYoverse selaku developer tidak lupa juga membagikan sederet kode redeem 28 September 2023 secara gratis bagi para pemain setianya.

Berikut ini daftar kode redeem Genshin Impact versi 4.1 pada 28 September 2023 yang terbaru hari ini, buruan klaim untuk dapatkan Primogem gratis. Selain Primogem, kalian juga punya kesempatan untuk memperoleh beberapa reward atau hadiah menarik lainnya tentu semuanya gratis melalui kode redeem Genshin Impact terbaru ini.

Perlu diketahui bahwa update game Genhin Impact versi 4.1, pihak pengembang juga merilis dua karakter bintang 5 dari Fontaine yaitu Neuvillette dan Wriothesley.

$ads={2}

Bukan hanya itu saja, pada pembaharuan Genshin Impact versi 4.1, pihak pengembang juga akan menghadirkan berbagai macam event baru dan juga  hadiah menarik lainnya, boss baru, dan tentu saja ada area baru bernama Fontaine yang nantinya bisa dijelajahi oleh semua pemain setianya.

Buat kalian yang ketinggalan informasi ini dan penasaran dengan kode yang dibagikan oleh pihak Genshin Impact? Tak perlu khawatir, karena Admin telah menyiapkan kode redeem untuk kalian klaim secara gratis dalam waktu terbatas hingga 28 September 2023.

Setelah berhasil mengklaim, maka secara otomatis kalian bisa langsung memperoleh Primogems dalam jumlah banyak dan semuanya diberikan secara gratis. Berikut ini daftar kode redeem yang bisa kalian mengklaim sekarang juga.

Daftar Kode Redeem Genshin Impact Terbaru 28 September 2023 Versi 4.1

• 6T8NWE3HD7PD (Masih Baru): Klaim dan dapatkan 60 Primogem, 10x Adventurers Experience 

Kode Redeem Genshin Impact Yang Masih Aktif

• GENSHINGIFT (aktif bagi pemain baru) 

FB8PFFHT364M:Primogems x100 dan Mystic Enhancement Ore x 102

• JS96FEZS3P59: Primogems x100 dan Hero's Wit x 53

• 2T86EWGBJP6V: Primogems x 100 dan Mora x 50,000

Perlu kalian ketahui bahwa setiap redeem code yang diberikan mempunyai batas waktu dan juga batas kuota. Oleh sebab itu, setelah kalian mengetahui kode redeemnya yang telah Admin bagikan silahkan klaim agar bisa mendapatkan Primogems dalam jumlah banyak secara gratis dan material yang kalian peroleh bisa digunakan untuk meningkatkan leveling karakter dan senjata di dalam game Genshin Impact.

Buat kalian pemula atau baru bermain game Genshin Impact yang masih bingung cara meredeem kodenya, Tidak perlu khawatir karena Admin telah siap memberikan tutorial singkat cara meredeem kode terbaru Genshin Impact.

Cara Menukarkan kode redeem Genshin Impact Terbaru 2023

Terdapat 2 cara untuk mengklaim kode redeem Genshin Impact terbaru yakni melalui website dan langsung didalam game. Silakan ikuti langkah-langkah cara klaim kode redeem Genshin Impact dibawah ini.

1. Cara klaim Redeem Code Genshin Impact Lewat Website

• Silakan buka laman resmi penukaran kode redeem Genshin Impact di link berikut ini: https://genshin.hoyoverse.com/en/gift

• Setelah itu, login terlebih dahulu menggunakan akun Genshin Impact yang kalian miliki.

• Pilih server dan Character Nickname Genshin Impact sesuai progres yang kalian gunakan. Contohnya kalian sering main di server Asia, maka pilih server tersebut.

• Kemudian masukkan kode redeem atau redeem code Genshin Impact yang ada diatas tadi.

• Terakhir, silakan klik menu "Redeem" untuk klaim kode Genshin Impact tersebut yang kalian masukan tadi.

Seperti yang sudah disampaikan diatas tadi, bukan hanya lewat website saja, kalian juga bisa klaim kode redeem Genshin Impact langsung dari dalam game. Dan cara ini jauh lebih praktis daripada melalui website. Pingin coba? Silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini.

2. Cara klaim Redeem Code Genshin Impact Lewat ingame

• Login terlebih dahulu kedalam game Genshin Impact yang sudah terinstal HP kalian.

• Kemudian kalian ketuk ikon Paimon di layar utama Genshin Impact.

• Klik tombol Settings yang berbentuk roda gerigi

• Di menu Settings, kalian klik tab Account

• Selanjutnya pilih Redemption Code, dan akan muncul pop up yang digunakan untuk memasukkan kode redeem Genshin Impact yang kalian.

• Masukkan kode redeem atau redeem code Genshin Impact yang telah Admin berikan diatas tadi.

• Terakhir, klik Exchange untuk menukarkan kode redeem Genshin Impact.

Demikian informasi singkat tentang daftar kode redeem Genshin Impact Versi 4.1 yang baru rilis 28 September 2023 dapat Primogames dan Mora gratis. Semoga bermanfaat.***

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS