Bocoran Survey 5 Skin Epic Lancelot Mobile Legends (ML), Ada Cherry Blossom Fox

BagiNews.id - Pada kesempatan kali ini Admin akan berikan informasi mengenai bocoran survey skin Epic Lancelot Mobile Legends (ML) terbaru. Skin survey terbaru milik hero assassin ini semuanya keren banget.

Seperti yang kita tahu saat ini game Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) merupakan salah satu game bergenre MOBA populer dan paling banyak diminati oleh semua kalangan saat ini. 

Seperti yang kita tahu Moonton Selaku developer game Mobile Legends: Bang Bang telah melakukan beberapa update baru yang diaplikasikan ke dalam game besutannya antara lain merilis skin baru, hero baru, event keren, dan juga melakukan beberapa kolaborasi anyar dan menarik lainnya.

$ads={1}

Baca Juga: Keren Parah! Bocoran Survey Skin Epic Beatrix Terbaru Mobile Legends

Namun pada kesempatan kali ini Admin hanya akan membahas bocoran survey skin epic Lancelot Mobile Legends (ML) yang sangat di nantikan oleh semua player.

Khusus buat kalian yang penasaran dan ingin mengetahui bocoran tampilan survey skin epic Lancelot Mobile Legends (ML). Silakan simak ulasan lengkap berikut ini.

Bocoran Survey Skin Epic Lancelot Mobile Legends (ML)

Perlu kalian ketahui bahwa skin survey milik Lancelot ini berlabel skin epik. Terdapat 5 pilihan yang semuanya terkesan keren dan menarik.

Berikut ini nama-nama survey skin Epic Lancelot Mobile Legends:

$ads={2}

Design 1: Star Knight

Design 2: Chase Hunter 

Design 3: Cherry Blossom Fox

Design 4: Gurren Susanoo

Design 5: Yata Mirror Spirit

Dari segi tampilan skin Lancelot ini terlihat sangat keren jika digunakan dalam pertandingan. Skin ini seolah-olah mengubah tampilan dari hero Lancelot menjadi sangar dan menakutkan.

Demikian informasi singkat tentang survey skin epic milik hero Lancelot Mobile Legends (ML). Semoga bermanfaat.***

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS