Keren Parah! Bocoran Survey Skin Epic Beatrix Terbaru Mobile Legends

BagiNews.id - Pada kesempatan kali ini Admin akan berikan informasi mengenai bocoran survey skin Beatrix Epic Mobile Legends (ML). Jujur skin survey terbaru ini semuanya keren.

Seperti yang kita tahu saat ini game Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) merupakan salah satu game bergenre MOBA populer dan paling banyak diminati oleh semua kalangan. 

Seperti yang kita tahu Moonton Selaku developer game Mobile Legends: Bang Bang telah melakukan beberapa update baru yang diaplikasikan ke dalam game besutannya antara lain merilis skin baru, hero baru, event keren, dan juga melakukan beberapa kolaborasi anyar dan menarik lainnya.

Namun pada kesempatan kali ini Admin hanya akan membahas bocoran survey skin Beatrix Epic Mobile Legends (ML) yang sangat di nantikan oleh semua player.

Khusus buat kalian yang penasaran dan ingin mengetahui bocoran tampilan survey skin Beatrix Epic Mobile Legends (ML). Silakan simak ulasan lengkap berikut ini.

Skin Survey Beatrix Epic Mobile Legends (ML)

Perlu kalian ketahui bahwa skin survey milik Beatrix ini berlabel skin epik. Terdapat tiga pilihan yang semuanya terkesan keren dan menarik.

Berikut ini nama-nama New Beatrix Epic Skin Survey Mobile Legends:

Design 1:Fantasy Candy Machine

Design 2: Virtue agent

Design 3: Sharpshooter Red Flower

Dari segi tampilan skin Beatrix ini terlihat sangat keren jika digunakan dalam pertandingan. Skin ini seolah-olah mengubah Beatrix menjadi sangar dan menakutkan.

Demikian informasi singkat tentang survey skin epic milik hero Beatrix Mobile Legends (ML). Semoga bermanfaat.***

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS