Inilah 3 Alasan Mendasar Banyak Pemain Mobile Legends (ML) Masih Terjebak di Rank Epic

BagiNews.id - Sampai saat ini banyak sekali pemain Mobile Legends yang masih terjebak di rank epic Mobile Legends, sebenarnya untuk keluar dari rank itu sangatlah mudah.

Seperti yang kita tahu bahwa rank epic merupakan rank neraka bagi sebagian para pemain MLBB, namun sampai saat ini masih dari mereka yang terjebak di rank ini, sulit keluar atau naik dan lebih sering alami naik turun saja.

Oleh sebab itu, BagiNews.id ada beberapa alasan mengapa player tersebut masih terjebak di rank epic MLBB?

$ads={1}

3 Alasan Utama Masih Terjebak di Rank Epic Mobile Legends

Tidak Pernah Bermain (Jarang Login)

Yang menjadi alasan paling mendasar seorang pemain mobile legenda masih berada di rank epik sejak awal season yakni mereka tidak pernah main atau login kedalam game.

Dan pada akhirnya banyak akun mati di rank epic, dan sekalinya mereka aktif pasti pada push rank dan membuat rank tersebut dipenuhi para pemain.

Menjadi Tempat Ajang Latihan Hero MLBB

Pada kebanyakan player sering menjadikan rank epic MLBB menjadi tempat belajar Hero MLBB. Disini para pemain yang baru bermain atau player lama suka mencoba gameplay pada rank ini.

Jadi jangan kaget kalau kalian bertemu pemain yang masih buta map, tak bisa menggunakan hero op, dan sebagainya.

Jarang Menggunakan Hero Meta

Para pemain Mobile Legends di rank epic tidak menggunakan hero meta alias pick hero sesukanya, dan tanpa sadar hal itu yang membuat para pemain tetap berada di rank tersebut.

$ads={2}

Yang mana adanya hero meta ML tentu sangat membantu pemain agar lebih mudah memenangkan pertandingan di rank tersebut, jadi kalian harus perhatikan apa saja hero meta di MLBB saat ini.

Demikian informasi singkat tentang alasan pemain masih terjebak di rank epic Mobile Legends.***

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS