Wajib Tahu! Inilah 5 Kelebihan Hero Atlas Mobile Legends, Tank Dengan Kemampuan Super Komplit!

BagiNews.id - Pada artikel kali ini kita akan membahas informasi mengenai 5 kelebihan hero Atlas Mobile Legends. Penasaran apa saja? Simak ulasan dibawah ini.

Sudah bukan hal baru lagi jika hero Atlas merupakan salah satu hero Tank paling populer di Mobile Legends di meta saat ini.

Hero tank satu ini juga sangat mudah kalian ditemui saat bermain mode classik ataupun rank. Kemampuan bertarung dari hero tank satu ini termasuk yang terbaik, dimana Atlas ini tidak takut masuk dan menghantam kerumunan lawan saat terjadinya war.

Bagi kalian yang saat ini ingin menggunakan hero Atlas namun masih ragu dalam memainkan hero ini, wajib bagi kalian tahu lima kelebihan utama dari hero Atlas yang akan membuat kalian tertarik dan ingin selalu menggunakannya.

1. Tank Yang Mempunyai Skill Crowd Control Sangat Banyak dan Mematikan

Kelebihan pertama yang dimiliki oleh hero Atlas yakni mempunyai skill crowd control yang banyak dan sangat mematikan,hal ini yang membuat Atlas dapat  dengan cukup mudah mematikan pergerakan hero musuh yang berusaha mendekat ataupun yang ingin melarikan diri.

Yang mana dari keempat skill yang dimiliki oleh Atlas, tiga diantaranya bisa memberikan efek crowd control. 

Yang pertama terdapat di skill pasif milik Atlas yakni (Frigid Breath), dimana Atlas membuat Frigid Breath selama lima detik, hal ini bisa mengurangi movement speed dan juga attack speed dari hero lawan sebesar 50%.

Kedua terletak pada skill duanya yakni (Perfect Match) dimana saat Atlas berada mode Ejected dan saat mode Ejected telah berakhir, Atlas bisa memberikan 320(+80% total magic power) dan menyebabkan efek stun selama satu detik pada lawan yang jadi target. 

Dan yang terakhir terletak pada skill tiga atau ultimatenya yang bernama Fatal Links. Dimana hero Atlas akan melemparkan rantai dan juga bisa mengikat semua hero lawan yang berbeda di area jangkauannya.

Hal ini akan memberikan damage dan juga efek slow kepada hero lawan sebesar 40% selama tiga detik kemudian Atlas langsung mengangkat target ke arah yang ditentukan dan memberikan damage sebesar 360(+120% total magic power). 

Jadi dapat dipastikan jika bisa mengkombinasikan ketiga skill tersebut dengan benar, dapat dipastikan semua lawan akan dibuat tidak berkutik sama sekali.

2. Hero Tank Mobile Legends yang sangat lincah

Kelebihan kedua yang dimiliki oleh hero Atlas ini adalah salah satu hero Tank di Mobile Legends yang sangat lincah, kelebihan ini membuat Atlas bisa dengan sangat mudah mengejar hero lawan dan juga melarikan diri dari kejaran hero lawan. 

Kelincahan itu terletak pada skill dua Atlas yaitu (Perfect Match) dimana skill ini yang bisa membuat Atlas bisa melakukan blink atau berpindah tempat dengan sangat cepat. 

Skill ini juga bisa membelah tubuh Atlas menjadi dua, meningkatkan movement speed sebesar 40% dan menjadi immune terhadap semua efek slow. Seperti yang terlihat pada gambar di atas, Atlas benar-benar lincah dan sangat sulit untuk di-lock.

3. Hero Tank Dengan durabilitas yang sangat tinggi

Dan kelebihan ketiga yang dimiliki oleh Atlas yakni punya durabilitas yang sangat tinggi, hal tersebut yang membuat Atlas tidak perlu takut untuk masuk dan melakukan inisiasi di pertahanan lawan. 

Semua durabiliti Atlas bukan hanya terdapat di atribut dan juga item yang digunakan, namun juga terdapat di skill miliknya yang mana skill pasif milik Atlas bernama Frigid Breath dan juga skill duanya Perfect Match. 

Dimana dari skill pasif Atlas bisa memberikan tambahan physical dan magical defense sebesar 25-60 saat ia berada di dalam mode Frigid Breath dan skill duanya Atlas juga dapat mengurangi damage yang diterima sebesar 50% saat berada di mode Ejected. 

Jadi kedua skill Atlas di atas merupakan sesuatu hal yang sangat spesial yang bisa membuat Atlas menjadi semakin tebal dan sangat sulit untuk tumbangkan!

4. Hero Tank Dengan Damage Yang Sangat Besar dan Mematikan 

Untuk kelebihan keempat yang dimiliki oleh Atlas ini yaitu bisa memberikan damage yang sangat besar kepada hero lawan, dengan kelebihan ini juga yang membuat Atlas menjadi salah satu hero tank yang sangat ditakuti oleh lawannya. 

Total dari keempat skill yang dimiliki oleh Atlas, dimana skill tiga atau ultimate yang bernama Fatal Links menjadi salah satu skill dengan damage yang paling besar di Mobile Legends. 

Dari skill ini Atlas bisa memberikan damage kepada hero lawan sebanyak dua kali, yang pertama saat ia berhasil mengikat hero lawan maka akan memberikan damage sebesar 225(+75% total magic power) dan yang kedua setelah mengangkat target akan memberikan damage sebesar 360(+120% total magic power). 

Otomatis dengan damage sebesar itu maka dapat dijamin hero lawan seperti dari role Marksman dan Mage bisa langsung sekarat dalam sekali combo skill.

5. Bisa melindungi Hero Core Dengan Baik

Kelebihan terakhir dari Atlas yakni bisa dengan baik melindungi hero core, ini menjadi salah satu kelebihan yang susah dimiliki oleh hero Tank di Mobile Legends.

Hero Atlas mempunyai durabilitas yang cukup tinggi dan ia juga bisa dengan mudah menahan serangan dari hero lawan, selain itu Atlas juga mempunyai skill dengan efek crowd control yang sangat banyak untuk menguncin pergerakan hero lawan yang ingin menyerang dan yang terakhir Atlas memiliki damage besar yang mampu membuat hero lawan sekarat. 

Dengan beberapa kelebihan itulah yang membuat Atlas bisa dengan mudah melindungi hero core dengan sangat baik.

Demikian informasi singkat tentang lima kelebihan utama yang dimiliki oleh hero Atlas Mobile Legends. Jadi dapat disimpulkan bahwa Atlas ini merupakan salah satu hero Tank yang sangat komplit, dimana semua skill dari Atlas sangat menakutkan yang bisa mengunci pergerakan dan mampu membunuh hero lawan dengan mudah.***

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS