Resmi! Inilah Bocoran Tanggal Rilis Kolaborasi Free Fire (FF) x Demon Slayer, Auto Panen Skin Dan Item Menarik

BagiNews.id - Pada pembahasan kali ini Admin akan berikan sedikit informasi resmi mengenai bocoran tanggal rilis event kolaborasi terbaru Free Fire x Demon Slayer. Untuk itu simak ulasan lengkap berikut ini.

Seperti yang sobat Booyah ketahui, dalam waktu dekat ini game Free Fire akan kehadiran Kolaborasi anyar antara Free Fire x Demon Slayer. Dikutip dari salah satu postingan di akun Instagram, pihak Garena secara resmi telah mengumumkan event kolaborasi yang sangat dinantikan oleh semua player.

Sebulan yang lalu sempat kencang rumor yang beredar mengenai kolaborasi FF x Demon Slayer. Banyak para leaker Free Fire yang memberikan beberapa bocoran tentang adanya kolaborasi Fire Fire dengan salah satu anime yang sedang naik daun ini.

$ads={2}

Baca Juga: Auto Balik Lagi! Begini Cara Mudah Mengatasi Akun Free Fire (FF) yang Terkena Suspend 2023

Dari banyak anime yang ada, sebagian besar pemain Free Fire meyakini bahwa anime yang dimaksud adalah Demon Slayer. Diketahui pula bahwa saat ini anime satu ini lagi naik daun dan sangat banyak diminati oleh orang dalam beberapa tahun terakhir, semua itu berkat sentuhan efek visual yang begitu menakjubkan.

Bagi kalian yang belum tahu, bahwasanya anime Demon Slayer atau “Kimetsu No Yaiba” merupakan salah satu serial anime yang diangkat dari manga karya penulis ternama Koyoharu Gotouge. Anime ini mengikuti kisah Tanjiro Kamado, salah satu remaja yang tugas utamanya membasmi para iblis.

Lantas, kapan kolaborasi anyar ini akan di rilis secara resmi ke dalam game Free Fire (FF)?

Inilah Tanggal rilis Free Fire x Demon Slayer

Dikutip dari laman Instagram Garena, bahwa kolaborasi Free Fire x Demon Slayer akan resmi di rilis pada 26 September 2023 mendatang. Menariknya dalam event kolaborasi keren ini menghadirkan banyak sekali bundle yang berisi skin dan juga item langka dari para karakter yang ada di anime Demon Slayer.

“Segera bersiap karena kolaborasi Free Fire x Demon Slayer segera datang. Apa hal yang paling kamu tunggu dari kolaborasi ini?” ucap Garena melalui postingan di Instagram resmi miliknya.

Dengan adanya kolaborasi FF x Kimetsu No Yaiba juga menambah daftar kolaborasi FF dengan beberapa anime populer. Sebelumnya, pihak Garena FF juga pernah melakukan berkolaborasi dengan One Punch Man tahun 2020 dan Attack on Titan pada tahun berikutnya.

Beberapa tahun terakhir ini Free Fire memang lagi gencar melakukan kolaborasi dengan beberapa anime anime, tokoh terkenal, atau juga brand-brand ternama. Hal tersebut sebagai salah satu cara untuk kembali menarik minat banyak orang untuk memainkan game Free Fire.

Daftar Bundle dan Item Kolaborasi FF x Demon Slayer

Sama dengan event kolaborasi pada umumnya, Free Fire x Demon Slayer juga akan merilis bundle keren dari karakter Demon Slayer, seperti Inosuke, Nezuko, Tanjiro, Zenitsu.

Dari postingan terbaru pihak Garena Free Fire Indonesia yang menampilkan siluet empat karakter Demon Slayer, hal ini makin menegaskan bahwa akan ada bundle spesial dari beberapa karakter dalam event kolaborasi ini.

Selain hadirnya bundle dari karakter-karakter utama anime Demon Slayer, kolaborasi ini pastinya juga akan menghadirkan banyak item, emote, dan hadiah menarik lainnya.

Dalam event ini pihak Garena  juga mengadakan event Tanjiro Login Free Fire yang berlangsung setiap hari mulai tanggal 20 September 2023. Simak rincian hadiahnya Berikut ini:

• Tanggal 20 September: 100 Gold

• Tanggal 21 September: 1x Weapon Loot Crate Booyah

• Tanggal 22 September: Pemindai

• Tanggal 23 September: 2x Incubator Voucher

• Tanggal 24 September: 300 Gold

• Tanggal 25 September: Gun Skin G18 Lava Cruiser atau Glock Lava Cruiser

• Tanggal 26 September: Avatar Tanjiro

Oleh sebab itu mulai sekarang ini sobat Booyah wajib siapkan diamond Free Fire sebanyak mungkin agar dapat memboyong semua hadiah di event kolaborasi FF x Demon Slayer.

Demikian informasi singkat tentang jadwal rilis event kolaborasi Free Fire (FF) x Demon Slayer. Semoga bermanfaat.***

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS