6 Item Defense Efektif Counter Beatrix Mobile Legends (ML), Auto Jadi Feeder

BagiNews.id - Pada artikel kali ini kita akan membahas tentang 6 item defense yang terbukti efektif counter Beatrix Mobile Legends (ML) yang wajib kalian ketahui, hal tersebut sangat berguna agar bisa dengan mudah meredam damage mematikan miliknya.

Perlu diketahui bahwa hero Beatrix termasuk salah satu hero marksman di Mobile Legends yang cukup populer dan sering digunakan di meta permainan Mobile Legends saat ini. 

Beatrix termasuk dalam daftar jajaran hero marksman yang cukup sulit untuk digunakan, walaupun begitu hero ini punya kemampuan unik yang bisa menggunakan dua senjata secara bersamaan dari keempat senjata yang berbeda. 

$ads={2}

Baca Juga: Inilah 5 Item Counter Hero Irithel Mobile Legends, Buat Damagenya Jadi Tidak Overpower

Selain itu, damage yang dihasilkan dari setiap senjata miliknya sangatlah mematikan. Itulah sebabnya Beatrix ini sangat sulit untuk dikalahkan di dalam pertandingan.

Tidak heran lagi jika Beatrix menjadi hero yang sangat Overpower dan menjadi rebutan para pemain untuk mengisi role goldlaner, bahkan hingga saat ini hero satu ini masih masuk dalam daftar langganan banned di mode Ranked. 

Meskipun Beatrix ini mempunyai damage yang sangat mematikan, kalian bisa dengan mudah meng-counter Beatrix dengan menggunakan item yang tepat.

Oleh sebab itu, pada pembahasan kali ini NEWS Esports akan memberikan informasi penting mengenai item defense efektif counter Beatrix di Mobile Legends. Penasaran apa saja itemnya? Simak ulasan lengkap berikut ini.

Deretan Item Defense Counter Beatrix Mobile Legends Terbaru 2023

1. Dominance Ice

Item pertama ada Dominance Ice. Item ini termasuk item physical defense yang sangat direkomendasiin saat kalian bertemu dengan Beatrix di satu lane yang sama.

Dimana Antribut tambahan dari item Dominance lce ini bisa memberikan kalian +500 Mana, +70 Physical Defense dan juga +5% Movement Speed.

Selain itu, item ini juga memiliki dua pasif unik. Yang pertama pasif unik - Arctic Cold: mampu mengurangi Attack Speed dari hero Beatrix di sekitar menjadi 70% dari nilai aslinya. Kedua ada Pasif Unik - Lifebane: yang bisa meminimalisir efek Shield dan HP Regen hero dari Beatrix sekitar menjadi 50%.

2. Blade Armor

Selanjutnya ada item Blade Armor. Item satu ini merupakan item defense terlaris yang sering digunakan oleh banyak pemain saat berhadapan dengan hero Marksman di Mobile Legends salah satunya Beatrix.

Item ini juga sangat cocok dipakai saat kalian bertemu dengan hero Marksman yang lebih mengandalkan damage dari Basic Attack miliknya. Bagi para hero-hero DPS di Mobile Legends, Blade Armor bisa jadi senjata makan tuan karena pasif item ini akan aktif saat terkena damage dari Basic Attack.

Item ini memiliki atribut tambahan yang dapat memberikan kalian +90% physical defense dan +20% critical damage reduction . Selain itu item ini juga memiliki Pasif Unik bernama Bladed Armor: dimana saat Beatrix menyerang kalian dengan basic attack maka pasifnya akan aktif dan mengembalikan serangan basic attack yang bertipe physical damage sebesar 30%. serta menyebabkan efek slow sebesar 15% selama 1 detik.

3. Antique Cuirass

Antique Cuirass menjadi satu item yang cukup direkomendasiin oleh untuk kalian yang khawatir dalam menghadapi keganasan damage dari Beatrix di Land of Dawn.

Atribut dasar dari item Antique Cuirass akan memberikan kalian +920 HP, +54 Physical Defense, dan juga akan mendapatkan +4 HP Regen. 

Tentu saja item ini sangat cocok dalam mengantisipasi serangan mematikan yang dilakukan hero Beatrix karena Pasif Unik dari item ini bernama Deter: saat kalian terkena damage dari skill, maka akan mengurangi 6% Physical Damage lawan selama 2 detik efek ini bisa di Stack hingga 3 kali.

4. Twilight Armor

Item defense Twilight Armor bisa menjadi salah satu pilihan tepat untuk mengcounter damage mematikan dari Beatrix. Twilight Armor dapat menahan Burst Damage yang cukup merepotkan dari Beatrix.

Dimana item ini memiliki atribut tambahan +1200 HP, dan +20 Physical Defense. Selain itu item ini juga memiliki Pasif Unik yang bernama Twilight: Setelah kalian menerima lebih dari 600 Damage dari Beatrix dalam sekali serangan, Damage melebihi jumlah tersebut akan dikurangi sebesar 150 + 15% Max HP. Efek ini memiliki Cooldown selama 5 detik dan sangat cocok menahan damage Renner dan Wesker saat sudah full item.

5. Brute Force Breastplate

Brute Force Breastplate juga termasuk item defense yang dapat kalian gunakan untuk mengcounter hero Beatrix Mobile Legends. Berkat atribut tambahan dari item ini yang bisa memberikan +600 HP +30 Physical Defense, dan +10% pengurangan Cooldown. Item ini sangat baik untuk menahan serangan Beatrix.

Bukan hanya itu saja, item Brute Force Breastplate juga mempunyai Pasif Unik bernama Brute Force: saat kalian menggunakan skill dan Basic Attack akan memberikan 2% Movement Speed dan tambahan 4 Physical dan Magic Defense selama 4 detik, maksimal hingga 5 stack.

6. Immortality

Item terakhir yang sangat direkomendasikan dan menjadi solusi terbaik saat pertandingan telah memasuki late game adalah item Immortality

Dimana item atribut dasar dari Immortality ini akan memberikan kalian +800 HP dan juga +20 Physical Defense. Selain itu pasif unik dari item ini yang bernama Immortal bisa membuat hero yang kalian gunakan hidup kembali dalam 2.5 detik setelah kalian tereliminasi oleh Beatrix, dan juga akan memperoleh 16% Max HP dan 220-1200 Shield (berskala dengan Level) yang berlangsung selama 3 detik (Cooldown 210 detik).

Demikian informasi singkat tentang 6 item defense counter Beatrix di Mobile Legends yang mampu meredam hero marksman overpower ini di Land of Dawn. Silahkan pilih salah satu dari  keenam item diatas dan mencobanya sekarang juga. Semoga bermanfaat.***

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS