Bocoran Skin Squad Terbaru Mobile Legends (ML) Milik Hero Aldous Dan Nana!

BagiNews.id - Kesempatan kali ini Admin akan memberikan informasi penting tentang bocoran skin squad terbaru Mobile Legends (ML). Dikabarkan Ada 2 hero dari role yang berbeda yang beruntung yang akan mendapatkan skin squad keren ini.

Seperti yang kita tahu Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) merupakan salah satu game bergenre Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) yang populer saat ini dan paling banyak diminati di kawasan Asia Tenggara.

Perlu kalian ketahui juga bahwa game Mobile Legends ini dikembangkan oleh Moonton dan telah resmi dirilis platform Android dan iOS. 

$ads={2}

Baca Juga: 6 Item Defense Efektif Counter Beatrix Mobile Legends (ML), Auto Jadi Feeder

Untuk bisa terus menarik minat para player setianya, pihak Moonton selaku developer telah melakukan beberapa terobosan baru diantaranya merilis hero baru, skin keren dan event menarik lainnya. Dan yang akan kita bahas kali ini adalah bocoran skin squad terbaru untuk Aldous dan Nana yang bernama Mistbenders.

Akhir-akhir ini skin squad baru sering dirilis oleh Moonton kedalam Mobile Legends, terakhir ada skin squad Neobeasts yang berisikan dua anggota yakni Fredrinn dan Lylia.

Untuk informasi lengkap mengenai skin squad Mistbenders ini jauh-jauh hari sudah di bagikan oleh para leaker terpercaya, namun bagi kalian yang belum tahu skin Squad Mistbenders Mobile Legends (ML), Simak ulasan lengkap berikut ini.  

Bocoran Skin Squad Mistbenders Mobile Legends (ML) 

Seperti yang telah disebutkan diatas tadi bahwa nama skin squad terbaru tersebut adalah Mistbenders. Tampilan dari kedua besar skin ini didominasi oleh hijau dan biru. Kedua hero ini tampil sangat berbeda khususnya Aldous pada skin squad ini wajahnya sudah terlihat.

Bisa dibilang skin ini sangatlah keren dan bisa menjadi pesaing ketat dari skin squad Neobeast jika skin ini benar-benar rilis di Mobile Legends. Dan biasanya skin squad yang rilis di Mobile Legends juga memiliki jalan ceritanya sendiri.

Mistbenders sendiri memiliki arti pengendali kabut, jadi kemungkinan besar skin squad ini mempunyai alur cerita mengenai para hero Mobile Legends (ML)) yang punya kekuatan pengendali.

Perihal bocoran skin squad ini sudah dapat kalian lihat dari para leaker terpercaya dan hal tersebut juga tidak sengaja dibocorkan oleh official page dari Mobile Legends: Bang Bang.

Kabar bocoran skin squad terbaru ini juga merupakan kabar gembira bagi para user Nana dan Aldous di Mobile Legends. Karena kedua hero sudah dipastikan akan mendapatkan skin terbaru apalagi Nana juga dikabarkan akan dapatkan adjustment untuk skill 2 di mana jadi lebih OP karena bisa langsung membuat seluruh lawan menjadi Molina.

Demikian informasi singkat tentang bocoran skin squad terbaru Mobile Legends yang bernama Mistbenders. Semoga bermanfaat.***

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS