Inilah 3 Hero Mage Efektif Counter Vale Mobile Legends, buat Ultimate jadi Tidak Berguna Sama Sekali!

BagiNews.id – Apakah kalian termasuk salah satu player Mobile Legends yang merasa takut saat berada satu Lane dengan Vale? Tak perlu khawatir lagi, berikut rekomendasi 3 hero mage counter Vale Mobile Legends, penasaran siapa saja mereka? Simak ulasan lengkap dibawah ini.

Perlu kalian ketahui bahwa Vale merupakan salah satu hero mage andalan yang sering di pick untuk pengisi role midlaner di Mobile Legends: Bang Bang.

Menariknya lagi hero Vale menjadi salah satu hero mage yang low mekanik atau tidak perlu mekanik tinggi untuk mempelajarinya dan sangat mudah untuk dimainakan, terutama ketika kalian berhasil menangkap lima hero dengan skill ultimate-nya, Windstorm.

Tidak bisa dimungkiri lagi jika hero ini merupakan salah satu inisiator team fight terbaik di Land of Dawn dan sering dijumpai di rank mhytic ke bawah. 

Menurut statistik Mobile Legends Bang-Bang, Vale juga merupakan hero mage paling populer kedua di semua rank.

Seperti yang kita ketahui bahwa Vale sangat mematikan, namun ia memiliki satu kelemahan, yakni tidak memiliki keterampilan mobilitas. 

Berikut ini tiga hero midlane atau mage yang ampuh membuat Ultimate Vale tidak berarti apa-apa.

Berikut 3 hero Mage counter Vale dan yang bisa dihadapinya

1. Kadita

Pertama ada Kadita. Kadita merupakan pilihan teraman apabila musuh kalian pick Vale di midlane, karena Ocean Goddess piawai bisa menghancurkan hero tanpa mobilitas skill. 

Bahkan tanpa item inti, kombo sederhana Breath of the Ocean, Ocean Oddity, dan Rough Waves sudah cukup untuk menghancurkan siapa pun yang terperangkap di dalamnya.

Apabila Kadita menangkap skill Windblow, maka dia dapat dengan mudah lolos dari serangan dengan Ocean Oddity sambil menyembuhkan HP berkat skill pasifnya, Thalassophobia. Oleh karena itu, Kadita tidak perlu membuat Winter Truncheon saat melawan Vale.

Fakta tersebut memberinya keuntungan karena dia bisa fokus membuat item magic ofensif seperti Blood Wings atau Glowing Wand. Meski Kadita cukup sulit dikuasai, dia tak akan kesulitan menghadapi Vale di ranked match kalian.

2. Selena

Selena merupakan salah satu hero mage terkuat yang Land of Down khusus mengisi role midlane, hal ini bisa terjadi jika kalian menguasai combo skill-nya. Hero ini dapat memberikan damage dari jauh dan menyerang hero yang lambat di fase laning.

Vale bakal kesulitan melakukan inisiasi karena Selena dapat menggunakan Abyssal Arrow untuk menghentikan kombonya. 

Pemain Vale biasanya bersembunyi di semak-semak dan menunggu lawan mendekat sebelum mengeluarkan semua skill mereka. untungnya, Abyssal Traps bisa membongkar tempat persembunyian Vale.

Tantangan terbesar yang akan kamu hadapi saat melawan Vale adalah jika tim musuh memiliki roamer yang agresif seperti Franco atau Atlas, karena Selena adalah salah satu pahlawan yang paling rentan ditumbangkan. Membuat Clock of Destiny dan Winter Truncheon sangat dianjurkan dalam situasi tersebut.

3. Kagura

Nama terakhir Hero Mage Counter Vale adalah Kagura. Hero ini harus wajib kalian kuasai karena memiliki mobilitas dan damage tinggi yang berguna untuk melawan sebagian besar hero midlane di Land of Dawn. Hero ini bahkan sangat bagus untuk menghadapi musuh yang mengandalkan crowd control seperti Vale.

Kagura bisa menghindari Windblow dan dapat melakukan serangan balik cepat dengan kombo Seimei Umbrella dan Yin Yang Overturn. Satu-satunya hal yang bisa Vale lakukan jika situasi terjebak ini adalah menggunakan Battle Spell apa pun yang dia miliki.

Jika menghadapi pemain Vale yang bertahan, tunggu dia menggunakan Windblow atau Windstorm sebelum masuk ke team fight. Solusi terakhir apabila bertemu lawan menggunakan Vale yakni membeli Item Athena's Shield saat kalian tertinggal di fase laning, karena item itu sangat membantu mengurangi damage Vale.

Demikian informasi singkat tentang 3 hero mage counter paling ampuh Vale Mobile Legends. Semoga bermanfaat.***

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Posting Komentar untuk "Inilah 3 Hero Mage Efektif Counter Vale Mobile Legends, buat Ultimate jadi Tidak Berguna Sama Sekali!"