Berikut Ini Bocoran 7 Event Mobile Legends (ML) September 2023, Ada Skin Squad Keren dan Zodiac

BagiNews.id - Di kesempatan kali ini Admin kembali akan memberikan beberapa informasi menarik tentang beberapa event Mobile Legends yang akan rilis bulan September 2023. Ada banyak skin keren termasuk skin squad Neobeast.

Game Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) merupakan salah satu game bergenre Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) yang paling populer saat ini yang banyak diminati di kawasan Asia Tenggara, game ini dikembangkan oleh Moonton dan telah resmi dirilis platform Android dan iOS.

Untuk terus menarik minat para player setianya, pihak Moonton selaku developer sudah melakukan beberapa terobosan baru diantaranya merilis hero baru, skin keren dan event menarik lainnya. Dan yang akan kita bahas kali ini yakni daftar event yang rilis bulan September 2023.

Baca Juga: Segera Rilis Skin Squad Terbaru Mobile Legends (ML) September 2023? Simak Selengkapnya Disini

$ads={1}

Mengenai bocoran event ini sudah lama di bagikan oleh para leaker terpercaya, namun bagi kalian yang belum tahu apa saja daftar Event Mobile Legends akan hadir pada bulan September 2023. Simak ulasan lengkap berikut ini.  

Berikut Ini Bocoran Event Keren Mobile Legends (ML) September 2023

Berikut ini merupakan beberapa  event yang akan di rilis pada bulan September 2023 

1. Event Starlight Alpha Mobile Legends

Pada awal bulan September 2023, pihak Moonton akan merilis skin berlabel Starlight untuk hero Alpha yang bernama "Star Enforcer". 

Kalian bisa mendapatkan skin ini secara permanen dengan cara membeli starlight member seharga 300 diamond.

Baca Juga: Auto Saved! Inilah 6 Tips Bermain Beatrix Mobile Legends Agar Sekelas Proplayer

Selain hadiah utama berupa skin hero Alpha Starlight, kalian juga akan mendapatkan hadiah keren lainnya setelah membeli Starlight pass, diantaranya The painted skin Alpha, fragment, emote eksklusif, sacred statues yang eksklusif, dan trail effect eksklusif. 

$ads={2}

2. Event Suprise Box

Kabar bahagia bagian kalian para pemain yang suka mengkoleksi skin, dimana tepat pada tanggal 2 September 2023 nanti akan hadir event Suprise Box di original server.

Ada sekitar puluhan skin keren yang bisa kalian miliki dari event Surprise Box ML bulan September 2023 ini. Berikut ini rincian nama-nama skin dan jumlah item ‘Eternity Fragment’ yang diperlukan untuk melakukan membeli skin.

Silvanna "Queen Frost" - 400

Granger "Agen Z" - 400

Badang "Fist of Zen" - 400

Yi-Sun-Sin "Lone Destructor"- 400

Valir "Demonlord" - 400

Pharsa "Empress Phoenix" - 400

Lesley"Angelic Agent" - 2000

Estes "Rattan Dragon" - 180

Franco "Blazing Axe" - 180

Uranus "Video-Game Dominator" - 400

Dan masih banyak lagi skin-skin lainnya mulai dari skin elite, special, collector hingga Legend.

3. Event Neobeast Mobile Legends

Dari sekian banyak event Mobile Legends yang rilis di bulan September 2023, ada satu event yang paling dinanti-nanti oleh para pemain yaitu event squad Neobeast yang informasinya telah bocor sejak lama.

Event Neobeast Mobile Legends ini akan menghadirkan 2 skin keren terbaru yang memiliki tampilan yang sangat keren layaknya robot dan warna yang memukau. Hero beruntung yang akan mendapatkan skin Neobeast ini ada Fredrinn dan Lylia

Menariknya pada event ini, kalian bisa mendapatkan memperoleh skin keren dari kedua hero tersebut . Kalian hanya perlu mengikuti guest yang diberikan untuk mengumpulkan item khusus sebanyak-banyaknya di event tersebut. Event ini akan rilis pada tanggal 5 September 2023.

4. Event Skin Collector Ruby

Ini alasan mengapa skin collector bulan September tidak ada, karena skin collector milik Ruby baru rilis tanggal 30 Agustus 2023. Jadi sepanjang bulan September ini hanya akan ada skin Ruby saja.

Dan event ini akan berakhir pada akhir bulan September 2023 mendatang, barulah skin collector terbaru baru akan kembali di rilis. Dari informasi yang beredar bahwa skin collector untuk bulan Oktober 2023 milik hero Vexana.

Namun informasi ini belum pasti akurat adanya dan skin collector apa yang akan dihadirkan kembali belum juga  pasti, tapi banyak beredar kabar kemungkinan besar adalah milik Vexana yang hadir pada 5 Oktober 2023.

5. Event Skin Johnson Anniversary Gratis Mobile Legends

Tentu saja ini merupakan kabar bahagia khusus bagi player gratisan yang ingin mendapatkan skin gratis dari Moonton di Mobile Legends? Mengenai hal ini nanti akan ada satu skin gratis yang disediakan pihak Moonton di dalam Mobile Legends untuk memeriahkan Anniversary ke-7 nya.

Skin gratis yang kita bicarakan kali ini milik hero Johnson dalam perayaan menyambut Anniversary 7 game Mobile Legends tersebut bisa kalian dapatkan secara gratis hanya dengan menyelesaikan beberapa task dan memainkan mini games dari quest tersebut.

Kalian harus menyelesaikan stage-stage yang diberikan mulai 1-1 hingga stage 5-1, baru setelah itu kalian akan mendapatkan skin Johnson Anniversary Mobile Legends secara gratis.

Stage yang diberikan tidak bisa terbuka full selama satu hari tapi akan secara berangsur-angsur dalam beberapa hari, jadi kalian harus wajib login terus kedalam Mobile Legends selama durasi event Anniversary ke-7 Mobile Legends ini berlangsung. Event ini akan hadir pada bulan September 2023.

6. Hadir Kembali Skin Zodiac Lunox "Libra"

Bagi kalian para user Lunox yang belum memiliki skin zodiac inilah saatnya, karena sesuai dengan zodiaknya pihak Moonton akan kembali akan merilis skin ini pada September 2023.

Buruan bagi kalian user Lunox untuk siapkan diamond dalam jumlah banyak agar bisa memiliki skin Lunox yang bernama Libra ini.

7. 4 Skin Rilis Pada September 2023

Akan ada setidaknya 4 skin baru dari role yang berbeda yang juga akan mendapatkan skin terbaru di bulan September 2023 ini.

Hero-hero yang beruntung mendapatkan skin tersebut antara lain  skin Karrie Ice Talon (11 September 2023), Baxia Tortoise Black (23 September 2023), Lancelot Marquess of Blades (23 September 2023), Beatrix Vibrant Fiesta (27 September 2023

Demikian informasi singkat tentang beberapa event Mobile Legends (ML) yang akan rilis pada bulan September 2023 nanti. Semoga bermanfaat.***

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS