Auto Saved! Inilah 6 Tips Bermain Beatrix Mobile Legends Agar Sekelas Proplayer

BagiNews.id - Perlu kalian ketahui bahwa hero Beatrix merupakan salah satu hero Marksman terbaik yang ada di Mobile Legends. Hero ini memiliki kemampuan dan damage sangat luar biasa mematikan bagi lawan.


Bagi kalian yang ingin menaikkan atau melakukan push rank di game Mobile Legends, wajib sekali bagi kalian untuk bisa menggunakan hero satu ini agar dengan mudah mendapatkan kemenangan di setiap permainan yang kalian mainkan

Namun sayang, ada sebagian player yang belum terlalu paham bagaimana cara menggunakan hero Beatrix Mobile Legends. Khusus buat kalian yang saat ini ingin belajar dan memainkan hero ini silakan simak tips bermain Beatrix Mobile Legends berikut ini.

Berikut Ini Tips Memainkan Hero Beatrix Mobile Legends Ala Pro Player

Sebelum kalian berlatih menggunakan hero Beatrix Mobile Legends, pastikan terlebih dahulu kalian sudah memiliki hero tersebut. Beatrix sendiri bisa kalian miliki dengan cara membelinya menggunakan Battle Point yang sudah kalian kumpulkan selama ini atau bisa juga memakai diamond. Jika kalian sudah memiliki hero ini, buruan simak tips bermain Beatrix Mobile Legends berikut ini.

1. Pahami Kemampuan dari Setiap Senjata Milik Beatrix


Beatrix ini termasuk salah satu marksman yang cukup unik karena memiliki 4 senjata berbeda dan memiliki damage yang sangat mematikan di dalam permainan. 

Buat kalian yang baru belajar Beatrix, wajib bagi kalian mengetahui fungsi dan juga kemampuan dari 4 senjata tersebut.

Berikut ini 4  senjata yang dimiliki oleh Beatrix yang bisa kalian gunakan:

Renner: Senjata milik Beatrix ini punya kemampuan layaknya senjata Sniper. Kalian dapat mengincar hero lawan dan memberikan damage yang mematikan dari jarak yang cukup jauh menggunakan senjata ini.

Bennett: adalah senjata seperti Pelontar Granat yang membuat Beatrix dapat memberikan damage area. Senjata ini sangat cocok digunakan di early game untuk melakukan farming agar level dari Beatrix bisa naik dengan cepat dan bisa juga di pakai untuk melakukan poking ke hero lawan.

Nibiru: Senjata Beatrix yang punya kemampuannya layak senjata SMG. Ketika kalian menggunakan Nibiru, maka Beatrix bisa menembakkan 4 peluru secara bersamaan ke arah lawan.

Wesker: sempat mengguncangkan land of dawn sebelum di nerf oleh pihak Moonton. Senjata jenis Shotgun ini sangat baik jika digunakan untuk pertarungan jarak dekat. Memiliki damage sakit, ingat hanya digunakan pada jarak yang tepat.

2. Harus Hafal Icon dari Setiap Senjata Milik Beatrix 


Nyatanya sampai sekarang ini, banyak dari para pemain hero Beatrix yang belum terlalu paham mengenai icon-icon dari senjata yang dimiliki oleh hero Marksman ini. 

Padahal jika kalian berhasil menghafal semau icon untuk setiap senjata, maka sudah bisa dipastikan kalian dapat dengan mudah untuk mengganti senjata saat berada dalam permainan.

Inilah icon-icon dari 4 senjata Beatrix Mobile Legends yang perlu Kalian hafal:

Renner memiliki icon senjata yang berwarna hijau.

Nibiru punya Icon senjata berwarna ungu.

Wesker ini Icon senjatanya berwarna kuning.

Bennett sendiri icon senjata berwarna merah .

3. Jangan Pelit Untuk Menggunakan Skill dan Ultimate


Terdapat banyak player Beatrix yang masih pelit dan tidak mau menggunakan skill dan ultimate milik Beatrix untuk mencicil HP milik hero lawan atau sekedar membersihkan lane. Padahal hero Beatrix ini termasuk salah satu hero marksman yang punya cooldown skill yang cukup singkat.

Oleh sebab itu, saat kalian menggunakan Beatrix ini dalam pertandingan, sangat disarankan untuk tidak pelit atau takut untuk menggunakan seluruh skill miliknya. Karena saat satu skill atau ultimatenya cooldown kalian masih bisa  mengganti ke senjata lain yang pastinya cooldown dari skill sudah terpakai tadi  telah terisi kembali.

4. Harus Mengetahui Serangan Senjata Terkuat Dari Beatrix 


Buat kalian pemain pemula yang saat ini ingin belajar menggunakan Beatrix, wajib juga bagi kalian untuk mengerti kombinasi senjata terbaik yang dapat kalian andalkan didalam permainan.

Berikut ini kombinasi dari keempat senjata terkuat milik Beatrix yang bisa Kalian gunakan:

Renner + Bennett: Kombinasi dari kedua senjata ini sangat baik digunakan untuk merobohkan turret milik lawan.

Renner + Nibiru: Kombinasi dari kedua senjata ini sangat cocok dalam situasi apapun. Dengan Renner Kalian dapat menyerang lawan dari jarak jauh, dan bisa juga menyerang lawan dari jarak dekat menggunakan senjata Nibiru.

Renner + Wesker: Kedua kombinasi dari senjata sangat cocok dalam memberikan “Surprise Attack” kepada hero lawan. Kalian pandai memanfaatkan semak-semak yang ada di land of dawn untuk memprediksi jalan yang akan dilalui oleh hero lawan. Seperti yang kita ketahui bahwa Renner dan Wesker merupakan kedua senjata punya damage tersakit yang dimiliki oleh Beatrix.

Nibiru + Bennett: Kombinasi dari kedua senjata ini paling cocok digunakan untuk mode bertahan. Karena damage area yang dihasilkan ultimate senjata ini terbilang sangat cepat dalam hal membersihkan wave minion.

5. Pintar Jaga Posisi dan Lebih Bermain Aman

Sebagai salah satu hero marksman di Mobile Legends, sangat disarankan agar kalian bisa menjaga posisi dan bermain lebih aman agar terhindar dari serangan hero lawan. Sebab Beatrix ini sangat rentan dari serangan mendadak pihak lawan seperti roamer dan maupun Jungler lawan.

Pastikan saat ketika berada di satu lane informasikan kepada roamer untuk selalu menjaga kalian, dan kalian juga harus selalu perhatikan mini map agar bisa mengetahui pergerakan lawan.

Saat terjadi teamfight, Kalian harus berada di belakang hero Tank atau support. Karena kalian pastinya akan menjadi incaran utama hero Core musuh.

6. Jangan Takut untuk Menukar Senjata Ketika Terjadi Teamfight

Kebanyakan dari player pemula berpikiran bahwa mereka harus menggunakan satu senjata itu-itu saja ketika terjadinya war atau teamfight. Sebenarnya, kalian tidak perlu takut mengganti senjata malah hal tersebut sangat diperlukan untuk bisa mengeluarkan potensi maksimal dari Beatrix.

Contohnya saat kalian tidak dapat menjangkau lawan menggunakan senjata Nibiru, maka kalian dapat mengganti ke senjata Renner agar serangan lebih jauh dan bisa menjangkau lawanmun.

Demikian informasi singkat tentang enam tips bermain Beatrix Mobile Legends yang dapat kalian terapkan di dalam permainan. Semoga bermanfaat.***

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS