Rekomendasi 3 Hero Mage Mobile Legends Ampuh Counter Gloo, Buat Tank OP Ini Tak Berdaya

BagiNews.id - Meta Mobile Legends saat ini membuat Gloo menjelma menjadi hero Tank yang sangat mematikan. Tapi tenang, ada rekomendasi hero Mage Mobile Legends yang ampuh counter Gloo. Buat hero jelly ini tak berkutik.

Semua hero Tank yang ada di game Mobile Legends sangat populer dengan mekanismenya yang unik dan juga mengesalkan. Ditambah dengan pertahanan dan darah tebal yang dimilikinya.

Hero Gloo sendiri merupakan salah satu hero tank yang ada di Mobile Legends, namun dengan adanya update patch dari pihak Moonton hero ini sering di mainkan sebagai offlaner karena punya damage menyakitkan saat terjadi teamfight atau war.

Baca Juga: Wajib Tahu! 2 Hero Tank Mobile Legends (ML) Cocok Pakai Battle Spell Inspire, Musuh Auto Ketar-Ketir

Dengan skill ultimate miliknya, Gloo bisa berubah menjadi butiran-butiran jeli kecil yang bisa menyicil darah lawan dan apabila stacknya penuh dia akan menunggangi hero incarannya tersebut dan secara perlahan akan menghabisinya.

Oleh sebab itu, Gloo menjadi hero Tank yang sangat dibenci patch saat ini. Dan banyak yang ban hero haram ini karena akan menyusahkan saat team fight nanti.

Walaupun over power, kalian tidak perlu khawatir karena ada hero Counter Gloo yang dapat kalian gunakan atau pick. 

Ada beberapa hero Mage Mobile Legends dengan terbukti ampuh mengacaukan pergerakan dari Gloo.

Berikut ini daftar hero Mage counter Gloo Mobile Legends yang bisa membuatnya tidak berdaya sama sekali.

1. Vexana

Pertama ada Vexana. Hero Mage satu ini merupakan counter alami dari saat Gloo mengaktifkan skill ultimatenya. Dengan skill 1 dan 2, maka Vexana dapat memberikan serangan dan damage yang menyakitkan untuk Gloo.

Di tambah lagi skill Ultimate milik Vexana bisa menjadi kelemahan terbesar bagi Gloo. Dengan combo dari skill 1, 2 dan ultimate Vexana dapat dengan mudah mengirim Gloo kembali ke base-nya.

Dengan kalian memakai Vexana, maka kalian tidak perlu khawatir lagi saat berhadapan dengan Gloo. Usahakan jaga posisi kalian saat menggunakan skill.

2. Faramis

Selanjutnya ada Faramis. Hero Mage satu ini bisa memberikan damage yang cukup menyakitkan kepada Gloo dari skill 2 miliknya.

Yang mana damage skill 2 milik Faramis ini bisa langsung melenyapkan butiran-butiran pecahan dari Gloo yang bertebaran saat ia mengaktifkan ultimate nya.

Sebagai hero Support di Mobile Legends, skill Ultimate dari Faramis bisa membantu rekan setim saat tim fight yakni memberikan bar darah yang full atau nyawa ganda.

3. Vale

Terakhir adalah Vale. Dengan memilih skill 2 yang versi damage, bukan crowd control. Maka Vale bisa melenyapkan Gloo dengan sangat mudah.

Intinya kalian harus tetap menjaga jarak kalian dari Gloo agar bisa memaksimalkan skill 2 Vale ini dan di lanjutkan dengan skill ultimate alhasil Gloo lenyap dalam sekejap.

Demikianlah informasi singkat tentang hero Mage ampuh counter Gloo di Mobile Legends. Jadi kalian bisa gunakan salah satu hero Mage diatas saat musuh pick Gloo.***

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS