Jadwal Rilis Skin Terbaru Mobile Legends (ML) September 2023, Ada Skin Gratis Dari Moonton

BagiNews.id - Pada kesempatan kali ini kembali Admin akan memberikan informasi penting mengenai jadwal rilis skin Mobile Legends (ML) September 2023. Ada banyak sekali skin keren yang akan hadir di bulan September ini termasuk skin gratis dari Moonton Legends.

Seperti yang kita tahu saat ini game Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) menjadi salah satu game bergenre MOBA populer dan paling banyak diminati oleh semua kalangan. 

Dan untuk informasi menarik yang akan Admin bahas kali hanya ingin menginformasikan kepada kalian semua tentang jadwal rilis skin Mobile Legends September 2023. Oleh sebab itu wajib kalian simak baik-baik artikel berikut ini agar bisa mendapatkan informasi terkait hal tersebut.

$ads={1}

Baca Juga: Berikut Ini Bocoran 7 Event Mobile Legends (ML) September 2023, Ada Skin Squad Keren dan Zodiac

Seperti yang kita tahu Moonton Selaku developer game Mobile Legends: Bang Bang telah melakukan beberapa terobosan baru yang diaplikasikan ke dalam game besutannya antara lain merilis skin baru, hero baru, event keren, dan juga melakukan beberapa kolaborasi anyar dan menarik lainnya.

Namun pada pada kesempatan kali ini Admin hanya akan memberikan informasi terkait bocoran jadwal tanggal rilis skin Mobile Legends (ML) dibilang September 2023 yang sangat di nantikan oleh semua player.

Penasaran tentang jadwal rilis skin pada bulan September 2023 untuk Mobile Legends (ML). Silakan simak ulasan berikut ini.

Bocoran Tanggal Rilis Skin Mobile Legends September 2023

$ads={2}

1 September 2023: Skin Alpha Star Enforcer (Starlight untuk bulan September)

5 September 2023: Rilis Skin Neobeast (Skin Neobeast Fredrinn dan Lylia)

 11 September 2023: Skin Karrie Ice Talon

23 September 2023: Baxia Tortoise Black (Gratis)

23 September 2023: Skin Elit Lancelot Marquess of Blades

27 September 2023: Beatrix Vibrant Fiesta

Skin Jhonson Anniversary Gratis

 

Setidaknya terdapat 7 skin yang akan rilis pada bulan September 2023 ini namun,  dilihat dari listnya ada begitu banyak skin keren dan menarik yang wajib kalian miliki.

Terdapat dua skin squad terbaru Mobile Legends yang rilis milik skin Fredrinn dan Lylia pada 5 September 2023.

Tentu saja skin Squad terbaru yang bernama Neobeast ini paling banyak menyita perhatian dan paling dinantikan oleh para user Fredrinn dan Lylia.

Tentu juga ada kabar gembira buat player gratis karena bulan ini Moonton akan memberikan secara gratis 2 skin yakni skin Jhonson Anniversary dan skin Baxia season 30.

Demikian informasi singkat tentang jadwal skin Mobile Legends rilis bulan September 2023. Semoga bermanfaat.***

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS