Bocoran Jadwal Rilis 3 Event Menarik Mobile Legends (MLBB) Agustus 2023, Ada Skin Yin

BagiNews.id - Kesempatan kali ini Admin akan memberikan informasi penting tentang jadwal rilis 3 event keren Mobile Legends bulan Agustus 2023. Ada hero skin hero Yin yang sangat keren.

Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) termasuk salah satu game bergenre Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) yang paling populer saat ini yang banyak diminati di kawasan Asia Tenggara.

Perlu kalian ketahui bahwa game Mobile Legends ini dikembangkan oleh Moonton dan telah resmi dirilis platform Android dan iOS.

Baca Juga: Berikut Bocoran Tanggal Rilis Skin Xavier dan Edith Beyond the Clouds Mobile Legends (ML), Sumpah Keren Parah 

Agar bisa terus menarik minat para player setianya, pihak Moonton selaku developer telah melakukan beberapa terobosan baru diantaranya merilis hero baru, skin keren dan event menarik lainnya. Dan yang akan kita bahas kali ini yakni jadwal rilis 3 event terbaik Mobile Legends bulan Agustus 2023 nanti.

Mengenai jadwal rilis 3 event keren ini jauh-jauh hari sudah di bagikan oleh para leaker terpercaya, namun bagi kalian yang belum tahu jadwal rilis 3 event keren Mobile Legends akan hadir pada bulan Agustus 2023. Simak ulasan lengkap berikut ini.  

Inilah Bocoran Jadwal Rilis Event Keren Mobile Legends Agustus 2023

Berikut ini merupakan informasi tentang jadwal rilis 3 event keren pada bulan Agustus 2023 

1. Event Starlight Mobile Legends

Pada tanggal 1 Agustus 2023, pihak Moonton akan menghadirkan skin untuk hero Yin yang berlabel Starlight bernama "Eternal Guardian". 

Baca Juga: Ada Skin Eksklusif Gratis! Berikut Bocoran 5 Event Mobile Legends (ML) 2023, Buruan Simak

Dari awal hingga akhir bulan Agustus 2023, Kalian memiliki kesempatan untuk bisa mendapatkan skin ini secara permanen dengan berlangganan starlight member seharga 300 diamond saja.

Dengan membeli starlight bulan Agustus 2023, kalian akan mendapatkan hadiah utama skin Yin Starlight, selain itu kalian juga akan mendapatkan hadiah keren lainnya setelah membeli Starlight pass, diantaranya The painted skin Yin, fragment, emote eksklusif, sacred statues yang eksklusif, dan trail effect eksklusif. 

2. Event Pre-sale Skin Eksklusif Chou M4

Banyak sekali Leaker terpercaya memberikan bocoran terkait skin khusus dari pemenang turnamen M4 ini, tidak lama lagi skin Chou M4 milik ECHO akan rilis segera dirilis.

Menyambut kehadiran skin tersebut didalam game Mobile Legends, kalian dapat melakukan presale bagi kalian yang dengan harga murah 20 dan 40 diamond saja. 

Baca Juga: Berikut Ini Bocoran Skin Starlight Mobile Legends (ML) September 2023, Untuk Hero Fighter Overpower Ini

Jika semakin banyak para pemain yang melakukan preorder skin ini, maka akan semakin murah juga harga dari skin Chou M4 yang berlabel Epic ini. Event ini akan hadir ke original server tepat pada tanggal 14 Agustus 2023.

3. Event Kolaborasi Mobile Legends x Beyond the Clouds

Banyak sekali event Mobile Legends yang rilis di bulan Agustus 2023, ada satu event yang paling dinanti-nanti oleh para pemain yaitu event kolaborasi MLBB x Beyond the Clouds.

Kolaborasi Mobile Legends kali ini akan menghadirkan 3 skin terbaru yang memiliki tampilan yang sangat keren layaknya anime dari Ghibli. 

Dimana ada tiga hero beruntung yang akan mendapatkan skin anime terbaru series Beyond the Clouds ini diantaranya hero Kagura, Xavier dan Edith. 

Menariknya skin Kagura Beyond the Clouds ini akan lebih dulu dirilis oleh pihak Moonton kedalam game Mobile Legends tepat pada tanggal 8 Agustus 2023.

Dan untuk skin kedua skin milik Xavier dan Edith Beyond the Clouds akan rilis bersamaan pada tanggal 12 Agustus 2023.

Demikian informasi singkat tentang jadwal rilis 3 event Mobile Legends  ML yang akan rilis pada bulan Agustus 2023 nanti. Semoga bermanfaat***

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS