Berikut Bocoran Tanggal Rilis Skin Xavier dan Edith Beyond the Clouds Mobile Legends (ML), Sumpah Keren Parah

BagiNews.id - Pada kesempatan kali ini kita akan menginformasikan tentang tanggal rilis skin Xavier dan Edith Beyond the Clouds Mobile Legends (ML), buruan siapkan diamond karena skin kolaborasi kali ini keren parah.

Informasi yang akan Admin bahas kali merupakan kabar gembira dan bahagia bagi user Xavier dan Edith Mobile Legends. Karena tidak lama lagi hero kesayangan atau hero signature kalian akan mendapatkan skin terbarunya bertemakan anime berkat kolaborasi terbaru skin Beyond the Clouds Mobile Legends (ML)

Seperti yang kita tahu game Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) saat ini menjadi salah satu game bergenre MOBA paling populer dan banyak diminati oleh semua dari berbagai kalangan. 

Seperti yang kita tahu Moonton Selaku developer game Mobile Legends: Bang Bang tidak henti-hentinya melakukan terobosan baru dalam game besutannya dan juga menyenangkan hati para pemainnya dengan cara merilis skin baru, hero baru dan event menarik lainnya.

Jadi, pada kesempatan kali ini Admin akan  memberikan informasi mengenai tanggal rilis Skin Xavier dan Edith Beyond the Clouds Mobile Legends (ML) yang sudah dinantikan para pemain. Informasi lengkapnya silakan simak ulasan berikut ini.

Tanggal Rilis Skin Xavier dan Edith Beyond the Clouds Mobile Legends (ML)

Perlu kalian ketahui bahwa Skin Xavier dan Edith Beyond the Clouds Mobile Legends merupakan skin bertema anime terbaru yang akan rilis di Mobile Legends.

Dimana terdapat tiga hero beruntung yang akan mendapatkan skin anime terbaru series Beyond the Clouds ini diantaranya hero Kagura, Xavier dan Edith. 

Menariknya lagi skin Kagura Beyond the Clouds ini akan duluan dirilis oleh pihak Moonton kedalam game Mobile Legends tepat pada tanggal 8 Agustus 2023.

Dimana skin seri Beyond the Cloud untuk hero Xavier dan Edith akan secara bersamaan dirilis pada tanggal 12 Agustus 2023 mendatang.

Dan menariknya lagi skin ini juga memiliki cerita tersendiri sama seperti skin kolaborasi the Aspirants. Tentu saja akan semakin menarik lagi skin-skin di game Mobile Legends karena semua yang akan dirilis punya ceritanya masing-masing untuk setiap seriesnya.

Demikian informasi singkat tentang Tanggal Rilis Skin Xavier dan Edith Beyond the Clouds Mobile Legends (ML). Semoga bermanfaat.***

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS