Berikut 3 Tips Sebelum Membeli Hero Mobile Legends (ML), Agar Tidak Nyesal

BagiNews.id - Apakah saat ini Kalian sedang mengumpulkan Battle Point untuk membeli hero incaran di Mobile Legends? Agar tidak menyesal dikemudian hari, kali ini Admin akan bagikan informasi penting tentang 3 tips yang perlu kalian lakukan sebelum membeli hero di Mobile Legends.

Dimana tips kali ini dikhususkan bagi kalian yang saat ini ingin sekali membeli hero Mobile Legends namun masih ada keraguan dan juga takut menyesal dikemudian hari karena hero tersebut tidak berguna dan yang paling penting biar kalian tidak salah beli hero. Yang mana untuk mendapatkan dan mengumpulkan Battle Point Mobile Legends sangatlah susah.

Seperti yang kita tahu, dengan memiliki banyak hero di Mobile Legends bisa menjadi suatu kesenangan tersendiri dan juga keuntungan bagi setiap player Mobile Legends.

Dengan memiliki banyak hero juga  membuat hero pool seorang pemain menjadi luas sehingga saat bermain di mode rank kalian tidak pusing karena punya banyak pilihan hero yang bisa digunakan.

Oleh sebab itu, buat kalian yang saat ini sedang mengumpulkan Battle Point dan berencana membeli hero di Mobile Legends, kalian harus perhatikan beberapa tips berikut ini sebelum membeli hero, biar kalian tidak salah beli. Silakan simak ulasan lengkap berikut ini.

3 Tips Penting Sebelum Membeli Hero Mobile Legends (ML)

1. Tentukan Hero Yang Akan Kalian Beli

Langkah paling pertama tentu saja kalian harus memilih hero mana yang akan kalian beli, silakan tentukan rolenya terlebih dahulu setelah itu baru membeli heronya.

Kalian harus ingat dimana saat memilih hero, maka kalian memilih hero yang menurut kalian akan tetap op atau bisa di pakai secara terus menerus dan akan menjadi hero signature kalian nantinya.

Jangan pilih dan membeli hero yang tiba-tiba meta saat ini, karena hal ini akan beresiko hero tersebut akan di nerf Moonton. Sehingga hero tersebut akan hilang dari meta permainan dan jarang kalian gunakan.

2. Menganalisa Hero Tersebut Apakah OP Sementara atau Tidak

Setelah kalian memilih hero, langkah selanjutnya yang perlu kalian lakukan adalah melihat dan menganalisa dengan cermat apakah hero tersebut hanya OP sementara atau bakal op terus menerus.

Ingat jangan pernah tergiur dengan hero op yang tiba-tiba naik daun, karena hero seperti itu akan di nerf oleh Moonton sehingga tidak terpakai lagi nantinya.

3. Pertimbangkan Dengan Matang Sebelum Membeli Hero Mobile Legends

Tips terakhir yang perlu kalian lakukan yakni dengan mempertimbangkan hero yang ingin kalian beli dan bandingkan hero tersebut yang sama di role nya, contoh saat ini kalian ingin membeli hero marksman Clint.

Maka kalian harus pertimbangkan hero marksman lainnya seperti Brody, Beatrix atau Lesley. Pertimbangkan dari segi kemampuan dan bisa dipakai sampai kapan.

Demikianlah informasi singkat mengenai 3 Tips yang perlu kalian tahu sebelum membeli Hero di Mobile Legends.***

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS