Suyou Mobile Legends: Hero Assassin Terbaru ke-126 Mirip Sasuke Dengan Dua Mode

BagiNews.id - Pada artikel ini Admin akan membahas mengenai hero baru Suyou di Mobile Legends (ML), hero ini akan menjadi hero ke-126 yang di rilis oleh Moonton.

Seperti yang kita ketahui bersama belum lama ini Moonton telah secara resmi merilis hero baru bernama Chip di original server, hero non human pertama dan menjadi hero ke-124 di Land of Dawn.

namun tidak berselang lama muncul bocoran hero baru di advance server berasal role mage bernama Zhuxin. Dan menariknya lagi setelah itu muncul lagi hero baru dari role assassin/fighter bernama Soyou. 

Dari informasi yang diperoleh dari para Leaker terpercaya bahwa Suyou ini akan menempati dua role yakni assassin/fighter Land of Dawn dan bergender laki-laki dan memiliki keren dan sangat elegan.

Dari cerita hero Suyou merupakan keturunan terakhir pengusir roh aliran Nuo, Suyou memiliki kekuatan dewa keabadian di dalam dirinya. Kekuatan itu digunakan untuk membimbing orang-orang menuju pencerahan. 

Dia hidup di dunia yang fana seperti pendekar pedang yang mengembara. Perawakannya sangat mempesona dan tegas, di sisi lain dia juga tidak lupa

kekuatan Nuo datang dari keyakinan orang-orang. Dia memiliki tujuan untuk membasmi kejahatan dari hati manusia dan melindungi harapan mereka untuk masa depan.

Buat kalian yang penasaran dengan ingin mengetahui tampilan dari hero Suyou, silakan simak ulasan lengkap berikut ini.

Tampilan Hero Baru Suyou Mobile Legends (ML)

Sudah bisa dipastikan bahwa hero ke-126 Mobile Legends nantinya akan datang dari role assassin yang bernama Suyou. Hero baru ini baru ada di advance server dan pemain sudah bisa mencobanya saat ini.

Seperti yang bisa kita lihat bahwa hero assassin tersebut memiliki senjata andalan berupa pedang di tangan kanannya.

Saat ini total ada 124 hero yang bisa kalian mainkan di original server. Karena sebelum hero tersebut adalah hero Zhuxin yang kemungkinan besar akan rilis pada season 33 ini. Jadi hero ke-126 tersebut akan dirilis pada season 34 mendatang sekitar bulan September-Oktober 2024.

Demikian informasi singkat tentang hero Suyou Mobile Legends (ML), assassin yang menjadi hero ke-126 di Land of Dawn. Semoga bermanfaat.***