5 Hero Mage Mobile Legends Yang Tidak Berguna Saat Late Game, Auto Jadi Beban Tim

BagiNews.id - Ada lima hero mage di Mobile Legends (ML) tidak ada gunanya saat pertandingan memasuki late game, damage yang diberikan tidak ada efek dan minim kontribusi saat team fight, siapa saja mereka?

Seperti yang kita tahu, hingga saat ini Moonton telah merilis ratusan hero di Land of Dawn. Hero mage merupakan salah satu di Mobile Legends memang dikenal sebagai hero yang punya damage early game yang sangat besar.

Biasanya yang punya damage besar di early tidak akan konsisten hingga late game, seperti halnya dengan 5 hero ini mereka punya damage mematikan di early namun ampas saat pertandingan memasuki fase late game.

Eudora

Bukan hal baru lagi jika Eudora memiliki damage yang sangat mematikan di early game, hero mage spesialis ciduk ini paling ditakuti oleh user marksman dan mage. Namun sayang damage yang di milikinya tidak berlaku hingga late game.

Pasalnya saat masuk fase late game otomatis lawan sudah membuat item magic defense, dan damage yang di hasilkan oleh Eudora tidak mampu membunuh musuh lawan dalam sekejap seperti di early game.

Akan bertambah parah jika tim kita kalah dalam segi objektif, otomatis Eudora malah akan semakin menjadi beban tim karena dia tidak bisa leluasa bersembunyi di semak-semak untuk mengincar hero lawan.

Selena

Selena merupakan salah satu hero mage yang sering dimainkan sebagai roamer. Hero ini memiliki damage yang cukup mematikan saat di early game, namun hal itu tidak berguna apa-apa saat di late game.

Hal ini disebabkan damage yang dihasilkan oleh Selena dalam menyerang lawan sangat kecil dan makin di perparah saat lawan sudah memiliki item magic defense untuk mengcounternya.

Bukan hanya itu saja, skill dari Selena sangat sulit untuk diarahkan agar mengenai target yang di incar, Hero ini akan semakin tidak berguna saat terjadinya tim fight besar di fase late game.

Harley

Selanjutnya ada Harley. Hero mage yang identik dengan senjata kartu ini punya damage sangat mematikan. Hero mage satu ini juga sangat fleksibel karena bisa dimainkan sebagai hiper dan midlane.

Damage yang dihasilkan dari kombo skill ultimate dan skill 1 sangatlah mematikan bagi user marksman dan mage, karena mampu membunuh hero-hero tipis di early game dengan sangat mudah.

Namun sayang damage yang dimiliki oleh Harley tidak berlaku saat memasuki fase late game. Saat lawan sudah membeli item magic defense maka damage yang di berikan oleh Harley tidak berdampak sama sekali.

Kagura

Berikutnya ada Kagura. Hero yang identik dengan payung ini dulu sangatlah mematikan baik itu di early game maupun di late game. Hero mage dan marksman akan ketar-ketir saat berhadapan dengannya. Namun saat di nerf oleh Moonton hero ini hanya punya damage besar di early game saja.

Selain tidak memiliki damage besar di late game, skill dari Kagura sangat mudah di hindari oleh lawan. Dan hero ini sangat susah di mainkan oleh pemula.

Zhask

Hero mage terakhir adalah Zhask, dengan damage yang sangat overpower di early game tentu membuat Zhask paling ditakuti oleh hero lawan.

Namun semua itu berbeda saat pertandingan sudah masuk ke late game, damage yang di hasilkan sangat mudah counter oleh item magic defense dan parahnya lagi sangat joni milik-nya mudah dilenyapkan oleh hero lawan.

Itulah sebabnya Zhask sangat mudah di eliminasi sangat mamasuki late game. Damage tidak berarti sama sekali kepada hero lawan.

Demikian informasi singkat tentang lima hero mage Mobile Legends yang tidak berguna di late game. Semoga bermanfaat.***