Harga Skin Special Ruby Soul Reaper Mobile Legends (ML), Keren Dan Imut

BagiNews.id - Pada kesempatan kali ini kita akan membahas harga dari skin special terbaru milik Ruby Mobile Legends yang bernama "Soul Reaper". Skin design keren namun harga terjangkau.

Baru-baru ini Moonton selaku developer game Mobile Legends telah merilis skin spesial terbaru untuk hero Ruby. Skin ini punya tampilan yang sangat keren dan membuat hero satu ini menjadi petarung handal di Land of Dawn yang susah di kalahkan.

Bagi Kalian user Ruby yang penasaran dan ingin mengetahui informasi lengkap tentang skin spesial Ruby ini. Simak ulasan lengkap berikut ini.

Baca Juga: Bocoran Harga Skin Collector Layla Paranormal Operative Mobile Legends (ML)? Simak Jawabannya Disini!

Tampilan Skin Ruby Spesial "Soul Reaper" Mobile Legends 

Ruby merupakan salah satu hero fighter yang punya tampilan garang dan juga menyeramkan layaknya malaikat maut, namun dengan hadirnya skin spesial Ruby Soul Reaper membawa nuansa girly yang sangat mempesona.  Skin spesial terbukti sukses memadukan aura kematian dan pembalasan dengan nuansa warna pink keunguan yang terkesan feminin.

Sedikit menyita perhatian dimana topi berhias bulu dari skin terbaru Ruby ini kembali menegaskan kesan anggun. Sabit raksasa yang menjadi senjata andalannya tidak luput dari sentuhan girly, didominasi warna pink keunguan ditambah sentuhan emas yang berkilauan. 

Menariknya lagi Jubah panjang dari Jubah Ruby menjuntai melambai-lambai saat dia bergerak, juga terkesan memancarkan aura misterius dan elegan.

Walau secara tampilan terlihat imut dan girly, namun skin Ruby spesial ini tidak kehilangan aura garangnya. Tatapan mata dari Ruby sangat tajam ditambah ekspresi wajahnya yang tegas seolah-olah punya tekad kuat untuk mengalahkan semua musuhnya di Land of Dawn. Perpaduan antara sisi girly dan juga garang hal tersebut yang membuat skin Soul Reaper ini sangat menarik dan spesial.

Tanggal Rilis Skin Soul Reaper

Skin special hero Ruby secara resmi dirilis oleh Moonton kedalam game pada 8 Juni 2024. Dengan tampilan yang cukup unik dan special, skin Soul Reaper diprediksi menjadi salah satu skin special paling populer di Mobile Legends. 

Perpaduan desainnya yang keren ditambah dengan efek visualnya yang sangat memukau, skin ini akan membuatmu semakin percaya diri pasti di dalam pertandingan.

Bocoran Harga Skin Ruby Special 

Skin Ruby Special "Soul Reaper" dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau, yakni 749 diamond. Saat awal perilisannya akan mendapatkan potongan harga 37% atau hanya 474 diamond saja berlaku selama seminggu dari awal rilis.

Bagi kalian user Ruby, wajib miliki skin keren ini. Apalagi, Hero Ruby termasuk salah satu hero fighter meta di season 32 ini. Jadi skin Ruby Soul Reaper bisa menjadi pilihan yang tepat bagi kalian ingin tampil beda dan juga meningkatkan performa dalam setiap pertandingan.

So, jangan lewatkan kesempatan ini dan segera kumpulkan diamondmu untuk membeli skin Ruby Soul Reaper di toko in-game Mobile Legends.

Demikian informasi singkat mengenai tampilan dan juga harga dari skin Ruby Special Ruby Soul Reaper Mobile Legends (ML). Semoga bermanfaat.***