Bocoran Fragment Shop Mobile Legends (ML) Juni 2024, Ada Skin Starlight dan Hero Baru

BagiNews.id - Pada artikel ini kita akan membahas bocoran fragment shop Mobile Legends (ML) Juni 2024, akan ada skin starlight terbaru. Buruan simak informasi lengkap berikut ini.

Perlu kalian ketahui bahwa Fragment shop yang ada didalam game Mobile Legends merupakan salah satu fitur penukaran item ekslusif yang sangat di nantikan oleh banyak pemain.

Khususnya para pemain yang sudah lama yang memainkan game besutan Moonton ini dan telah mengumpul banyak item fragment dan siap untuk ditukarkan.

Dari informasi yang dibagikan oleh para Leaker terpercaya Mobile Legends bahwasanya update fragment shop ML akan hadir pada tanggal 20 Juni 2024 mendatang.

Buat kalian yang penasaran dan sudah tidak sabar ingin mengetahui update bocoran fragment shop Mobile Legends terbaru Juni 2024 ini, simak artikel ini hingga akhir.

Fragment Shop Mobile Legends Juni 2024


Terdapat tiga jenis fragment yang dapat kalian tukarkan dalam fitur ini, pertama fragment Hero, Premium skin dan Rare skin.

Dari ketiga fragment tersebut biasa Moonton selaku developer akan menghadirkan beberapa hero baru dan juga skin ekslusif yang bisa kalian tukarkan. Bagi kalian yang sudah menunggu hadirnya fitur ini dan berikut adalah update fragment shop Juni 2024.

Fragment Rare Skin

Akan Hadir:

Alucard: Viscount

Eudora: Flame Red Lips

Harley: Royal Magister

Lancelot: Dark Earl

Zilong: Eastern Warrior

Dihapus:

Argus: Dark Draconic

Aurora: Heartbreak Empress

Martis: Sering Maw

Cyclops: Deep Sea Rescuer

Harley: Naughty Joker

Hero Fragment Shop

Akan hadir: 

Aamon

Angela

Beatrix

Gatotkaca

Gusion

Irithel

Kadita

Karrie

Lancelot

Leomord     

Valentina 

Yang dihapus:

Alpha 

Fredrinn

Granger

Hayabusa

Jhonson

Melissa

Moskov

Paquito

Terizla

Valir   

Namun sayang untuk update fragment premium skin yang tetap seperti yang dulu dan tidak ada perubahan hingga saat ini.

Jadi bagi kalian yang memiliki banyak Fragment silakan tunggu event ini hadir pada tanggal 20 Juni 2024 mendatang, dan borong semua skin dan juga hero yang belum kalian miliki.

Demikian informasi singkat tentang update fragment shop Mobile Legends Juni 2024. Semoga bermanfaat.***