Rekomendasi 5 Hero Solo Rank Mobile Legends Terbaik di Rank Mythic, Auto Win Streak

BagiNews.id - Rekomendasi lima hero solo rank Mobile Legends terbaik di rank mythic, dijamin auto win. Penasaran hero siapa saja hero yang bisa menggendong dengan sangat mudah untuk mencapai kemenangan.

Saat ini ada banyak sekali hero meta yang bermunculan di season 32 Mobile Legends, hal tersebut berkat adanya buff yang signifikan dari Moonton, itulah yang membuat banyak pemain pusing harus pick hero apa saat main rank, khusus bagi kalian player solo.

Daripada kalian bingung dalam memilih Hero pada fase draft pick, Admin telah siapkan rekomendasi lima hero Mobile Legends terbaik untuk solo di rank Mythic, buruan pick hero tersebut jika tidak di banned oleh tim lawan.

Berikut Lima Hero Solo Rank Terbaik di Rank Mythic

Beberapa hero yang akan Mimin bahas kali ini sesuai yang sering di pick dan merupakan hero meta di season ini.

Roger

Pertama ada Roger. Hero satu ini sangatlah fleksibel karena bisa dimainkan sebagai goldlane ataupun jungler, itu sebabnya kalian wajib pick Roger di rank jika ingin menang dengan mudah

Hero dengan dua wujud ini memiliki gameplay yang mudah dimainkan oleh semua player, selain itu Roger juga punya mobilitas tinggi dandamage yang sangat mematikan sejak early game.

Moskov

Selain Roger, ada juga hero marksman overpower yang wajib kalian pick di rank Mythic adalah Moskov. Hero satu ini harus jadi prioritas pick saat tidak di banned oleh tim lawan, karena damage yang mematikan dan attack speed yang tinggi sejak early game.

Namun sayang jika hero ini di lepas akan jadi rebutan di fase draft pick, pasalnya hero pemegang tombak satu ini hampir naik daun di semua rank Mobile Legends.

Vexana

Selanjutnya ada Vexana, hero mage satu ini harus kalian pick karena memiliki damage yang mematikan apalagi di combo dengan skill ultimate milikinya yang bisa sangat merepotkan saat terjadinya war.

Vexana menjadi salah satu hero mage yang menjadi mimpi buruk bagi para hero melee karena mereka akan berputar di tempat dalam beberapa detik dan hal tersebut sangatlah menyebalkan.

Nana

Berikutnya ada hero yang berasal dari role mage dia adalah Nana. Semenjak skillnya di revamp oleh Moonton, Nana termasuk salah satu hero meta yang sangat menyebalkan di Land of Dawn saat terjadinya team fight.

Bukan hanya itu saja, damage yang dia hasilkan dari setiap skillnya sangalah mematikan, dapat mengeliminasi hero tipis dengan sekali combo saja.

Esmeralda

Terakhir ada Esmeralda. Hero satu ini sangatlah unik karena bisa menyerap shield dari hero musuh, apalagi Esmeralda baru-baru ini mendapatkan buff yang cukup signifikan dari Moonton.

Berkat buff yang didapatkan tersebut membuat gameplay dari Esmeralda menjadi mudah dan sukar untuk di eliminasi.

Demikian informasi singkat tentang lima hero solo rank terbaik di Mythic Mobile Legends. Semoga bermanfaat.***