Bocoran Reward Skin Season 33 Mobile Legends (ML), Untuk Hero Fighter Non Meta Ini!

BagiNews.id - Pada kesempatan kali ini kita akan membahas sedikit bocoran informasi penting mengenai reward skin season 33 Mobile Legends (ML), untuk hero Fighter ini.

Baru-baru ini para Leaker terpercaya Mobile Legends secara mengejutkan telah membagikan informasi penting bahwa hero Fighter non meta ini akan mendapatkan skin baru berlabel skin Season.

Perlu juga kalian ketahui, saat ini Game Mobile Legends atau lebih dikenal dengan sebutan ML merupakan salah satu game bergenre MOBA yang paling populer dan banyak dimainkan oleh semua kalangan. 

Baca Juga: Kapan Skin Mythic Clint Rilis di Mobile Legends? Simak Jawabannya Disini

Seperti yang kita tahu Moonton Selaku developer game Mobile Legends: Bang Bang terus melakukan beberapa terobosan baru yang diterapkan dalam game besutannya tersebut antara lain merilis skin baru, hero baru dan event menarik lainnya.

Buat kalian yang sudah penasaran dan ingin mengetahui informasi lengkap bocoran skin season 33 Mobile Legends (ML). Simak informasi yang akan Admin sampaikan secara lengkap pada artikel berikut ini

Jawhead Resmi Mendapatkan Skin Season 33

Benar sekali, Hero fighter yang dimaksud adalah Jawhead. Hero dari role fighter ini akan mendapatkan skin untuk season berikutnya atau tepatnya season 33. Cukup mengejutkan bagi hero yang kurang meta dan tidak terlalu populer saat ini.

Skin ini memiliki tampilan yang tidak terlalu mewah namun terlihat sangat keren, hingga saat ini belum ada informasi lebih lanjut mengenai efek dari skill-skill-nya. Sama seperti skin season sebelumnya mungkin memiliki efek yang keren.

Sebagai informasi bahwa untuk season 33 sendiri akan berlangsung dalam game sejak tanggal 22 Juni 2024 mendatang. Oleh sebab itu masih banyak waktu buat kalian yang ingin mencapai rank tertinggi saat ini.

Agar bisa memperoleh skin season Jawhead, caranya hampir sama dengan skin-skin season sebelumnya dimana para pemain wajib bermain sebanyak 20x match terlebih dahulu di mode ranked. Setelah kalian menyelesaikan misi tersebut maka kalian baru bisa mengklaim  skin tersebut.

Demikian informasi singkat tentang bocoran reward skin season 33 Mobile Legends (ML). Semoga bermanfaat.***