4 Hero Marksman Yang Jadi Prioritas Pick di Rank Mythic dan Immortal Season 32

BagiNews.id - Artikel ini akan membahas mengenai empat hero marksman yang sangat populer dan jadi prioritas pick di rank mythic Mobile Legends, siapa saja hero yang dimaksud?

Hingga saat ini Moonton telah banyak merilis hero marksman kedalam game Mobile Legends dengan keunggulannya masing-masing. Marksman sendiri merupakan salah satu hero carry yang mengisi role goldlaner.

Perlu kalian diketahui bahwa hero marksman yang ada di Land of Dawn akan semakin meningkat dan sakit damage yang diberikan saat masuk fase late game.

Selain itu marksman juga punya kemampuan yang dapat menyerang lawan dari jarak jauh. Hal tersebut membuat hero marksman punya peranan penting dalam memberikan damage saat terjadinya team fight dengan lawan.

Untuk menjawab rasa penasaran kalian mengenai 4 hero marksman yang lagi populer dan jadi prioritas pick di rank mythic dan immortal Mobile Legends, simak ulasan lengkap berikut ini.

4 Hero Marksman Mobile Legends Jadi Prioritas Pick di Rank Mythic dan Immortal 

Berikut ini ada empat hero OP di rank Mythic dan Immortal sering di jadikan prioritas pick untuk mengisi role goldlane.

Moskov 


Hero marksman pertama ada Moskov, dari early game Moskov telah dibekali dengan attack speed yang kencang dan juga damage yang besar.

Selain itu Moskov akan sangat mematikan jika tiga item corenya telah jadi seperti Corrosion Scythe, Golden Staff dan Demon Hunter Sword. Moskov sudah bisa melakukan solo kill terhadap hero mage dan marksman.

Bruno

Selanjutnya ada Bruno, hero satu ini pantas masuk dalam daftar hero marksman yang sangat overpower dan sangat sering di pick berkat skill 1 yang punya critical damage yang besar.

Apabila kalian pintar memainkan skill 1 Bruno ini dengan benar atau memainkan bola duanya, maka urusan mengeliminasi atau membunuh lawan bukanlah hal yang sulit baginya.

Claude

Berikutnya ada Claude, meskipun hero ini belum memiliki damage yang sakit di early game, namun jika sudah jadi item Demon Hunter Sword. Bisa di pastikan Claude akan membantai semua hero yang berada di depannya.

Selain itu hero marksman satu ini punya mobilitas yang tinggi yang membuatnya sulit di pick off oleh lawan. Saat memasuki fase late game Claude termasuk marksman bisa membalikkan keadaan saat timnya saat dalam keadaan kalah.

Natan

Hero marksman terakhir ada Natan, hero marksman satu ini dapat dengan mudah mengeliminasi lawan dalam sekejap saja.

Hal tersebut bisa dilakukan oleh Natan baik itu di fase early dan juga late game. Natan mampu membunuh lawan. Berkat damage yang dihasilkan Natan dari basic attack dan juga skill 3 sangat besar dan mampu mengkloning dirinya sendiri.

Itulah sebabnya hero ini sering muncul dan jadi langganan pick di rank mythic atau turnamen besar seperti MPL.

Demikian informasi singkat tentang hero marksman Mobile Legends yang sangat overpower dan populer di rank mythic dan immortal. Semoga bermanfaat.***