Anak Tiri Moonton, Inilah 6 Hero Skin Paling Sedikit di Mobile Legends

BagiNews.id - Pada artikel kali ini kita akan membahas tentang 5 hero dengan skin paling sedikit di Mobile Legends yang yang harus kalian ketahui. Siapa saja mereka? Simak ulasan berikut ini.

Lebih dari ratusan hero yang telah di rilis oleh Moonton dan tentu banyak juga skin yang telah dihadirkan oleh pihak Moonton selaku developer game besutan tersebut.

Namun hal tidak sesuai harapan yang kalian pikirkan, dimana ada hero yang memiliki banyak skin yang lebih dari 10, ada pula yang hanya memiliki satu skin saja yakni skin basic atau skin dengan harga murah.

Jadi untuk menjawab rasa penasaran kalian maka BagiNews.id akan merangkum lima hero dengan skin paling sedikit di Mobile Legends.

5 Hero Mobile Legends Dengan Skin Paling Sedikit

Berikut ini beberapa daftar hero yang punya skin paling sedikit di Mobile Legends (ML)

1. Faramis

Yang pertama ada Faramis. Hero ini adalah salah satu hero Support yang telah dirilis oleh Moonton pada tahun 2019. 

Namun sayang sampai saat ini Faramis baru memiliki 4 skin. Dan untuk skin terakhir yang dimiliki oleh Faramis dari Moonton adalah skin Mythic 2023. 

2. Kadita

Berikut ada Kadita. Hero dengan role Mage atau Assassin ini telah hadir di Mobile Legends pada tahun 2018. Akan tetapi sampai detik ini Kadita masih belum mendapatkan skin baru dari Moonton, untuk skin terakhir miliki Kadita yaitu skin Kadita MPL.

Sudah lama rumor yang beredar dari beberapa tahun lalu bahwa Kadita ini akan memperoleh skin Epic namun sampai sekarang hal tersebut hanya sebatas rumor saja.

3. Gloo

Hero Gloo ini termasuk salah satu hero Tank yang resmi masuk ke original server pada tahun 2021, di meta saat ini Gloo menjadi salah satu hero yang cukup sering dimainkan dan cukup merepotkan. Namun sayang hero ini baru mendapatkan 3 skin saja sampai saat ini. 

Pada awal bulan Mei 2023, Gloo ini baru mendapatkan skin dari Moonton yaitu skin Special.

4. Phoveus

Hero Phoveus sendiri adalah hero Fighter yang dirilis pada tahun 2021, namun hingga detik ini hero counter yang para hero lincah di Mobile ini belum memperoleh skin terbarunya. 

Mirisnya bagi kalian yang ingin bermain maka kalian hanya bisa menggunakan skin basicnya saja.

5. Yve

Yve merupakan salah satu hero Mage yang ada di Mobile Legends yang memiliki skill dengan damage mematikan. Hero Yve sendiri dirilis pada 12 Februari 2021.

Hero ini Yve punya jangkauan serangan skill sangat jauh serta dan memiliki damage yang besar sejak early game, di turnamen besar sekelas MPL ID hero ini menjadi langganan banned beberapa season yang lalu.

Walaupun begitu, hero ini tidak terlalu banyak memiliki skin, Untuk skin terakhir yang dimiliki oleh Yve adalah skin Elite. 

Demikian informasi singkat tentang lima hero Mobile Legends dengan skin paling sedikit. Semoga kedepannya Moonton selaku pengembang game ini bisa segera membuatkan skin untuk ke lima hero tersebut agar tidak di cap sebagai hero anak tiri Moonton.***