Ini Alasan Battle emote Milik RRQ Tidak Bisa Dibeli, Apakah RRQ Keluar dari Moonton?

BagiNews.id - Sebuah kabar yang cukup mengejutkan datang dari Team RRQ Hoshi di mana salah satu tim dengan fans terbanyak di Indonesia ini telah mengumumkan menarik diri dari program Battle Emote Mobile Legends (ML).

Seperti yang kita ketahui bahwa RRQ termasuk salah satu tim paling populer dan punya banyak sekali pencapaian terbaik-nya pada scene kompetitif Mobile Legends di Indonesia.

Tidak lama ini secara mengejutkan pihak RRQ mengumumkan hal penting mengenai fitur Battle Emote yang terafiliasi dengan pihak MPL Indonesia.

Baca Juga: Bocoran Jadwal Rilis Event Mystery Shop Mobile Legends (ML) Mei 2024, Auto Borong Skin Keren

Dimana RRQ secara resmi mengumumkan bahwa Battle Emote miliknya tidak dapat lagi bisa dibeli oleh para pemain mulai Senin (27/5).

Apa alasan utama tim RRQ menarik Battle Emote Mobile Legends (ML)? Simak ulasan lengkap berikut ini.

Berikut Ini Alasan Mengapa RRQ  Melakukan Penarikan Battle Emote di ML

Secara resmi manajemen tim RRQ mengumumkan bahwa Battle Emote miliknya tidak bisa dibeli lagi oleh para pemain.

Battle emote RRQ tidak lagi tersedia untuk dibeli di MLBB mulai 27 Mei 2024. Meskipun penggemar tidak dapat membeli battle emote per tanggal yang telah disebutkan, semua fans yang pernah membelinya akan dapat terus menggunakannya dalam game. Ungkap pihak manajemen RRQ via Instagram.

Alasan utama tentang penarikan Battle Emote dari Mobile Legends merupakan keputusan dari pihak RRQ karena tim-nya juga bekerja sama dengan publisher game lain.

Oleh sebab itu pihak manajemen dari team RRQ secara sukarela menarik diri dari program Battle Emote.

“Kami telah memilih untuk bekerja sama dengan game publisher lainnya dan memutuskan untuk secara sukarela menarik diri dari program Battle Emote hingga pemberitahuan lebih lanjut,”

“MOONTON Games telah memberikan kebebasan kepada semua tim untuk memilih apakah ingin berpartisipasi dalam program ini, dan ini sama sekali tidak terkait dengan partisipasi kami di MPL ID,” ungkap pihak manajemen.

Demikian alasan utama mengapa RRQ menarik diri dari program Battle Emote di Mobile Legends. Semoga bermanfaat.***