Bocoran Tanggal Rilis Dan Cara Mendapatkan Skin Elite Lunox First Purchase Season 33 Mobile Legends (ML)

BagiNews.id - Pada artikel kali ini kita akan membahas informasi penting mengenai first purchase skin elite season 33 kapan rilis dan bagaimana cara mendapatkannya.

Seperti yang kita tahu bahwa skin first puschase season 33 akhirnya resmi menjadi milik hero Lunox. Dan menariknya lagi skin ini bisa kalian miliki dengan harga yang sangat murah.

Tidak lama lagi season di Mobile Legends akan segera berganti season dan hal tersebut secara rutin di lakukan oleh Moonton selama 3 bulan sekali. Dimana season 33 akan hadir pada tanggal 22 Juni 2024 mendatang di game Mobile Legends.

Buat kalian yang ingin mengetahui informasi lengkap tentang tanggal rilis dan cara mendapatkan First Purchase skin elite season 33 milik Lunox, simak ulasan lengkap berikut ini.

Tanggal Rilis

Mengenai tanggal rilis skin Lunox, akan resmi hadir di original server pada tanggal 22 Juni 2024 mendatang. Skin baru dari Lunox ini didominasi oleh warna hijau

Untuk harga yang akan di bandrol oleh Moonton sebesar 100 diamond atau jika di rupiahkan Rp30.000. Ini termasuk skin yang berlabel skin elite dan tentu saja di jual harga yang cukup murah.

Begini Mendapatkan First Purchase Skin Elite Lunox

Berikut ini tentang cara mendapatkan skin tersebut:

1. Login kedalam game

Agar bisa mendapatkan skin ini maka kalian wajib login terlebih dahulu kedalam game Mobile Legends. Untuk jadwal loginnya sendiri kalian dapat sesuaikan dengan tanggal diatas tadi.

2. Pilih S33 First Recharge (Pembelian Pertama Season 33)

Setelah itu kalian pilih menu Recharge kemudian pilih menu S33 First Recharge tersebut di game Mobile Legends. Dengan begitu kalian bisa untuk menemukan tab untuk membeli skin tersebut.

3. Harus Top Up Diamond

Pada pergantian season 33 nanti kalian di wajibkan untuk melakukan Top Up diamond yang telah disebutkan diatas, dengan demikian kalian sudah bisa membelinya skinnya.

4. Selesai "Skin First Purchase Lunox Permanen".

Setelah mengikuti semua cara di atas maka kalian sudah bisa memiliki skin Lunox terbaru ini secara permanen. Kalian bisa langsung menggunakan skin elite First Purchase  Lunox tersebut dalam pertandingan.

Jelas dari informasi tersebut juga kalian pemain untuk game MLBB kali ini dapat mengetahui seperti apa Skin Lunox First Purchase S33. Tentunya dengan begitu kalian bisa mengerti dan kalian bisa mencobanya.

Demikian informasi singkat tentang tanggal rilis dan cara mendapatkan skin Lunox First Purchase season 33 Mobile Legends. Semoga bermanfaat.***