Inilah 3 Hero Marksman MLBB Yang Bisa Solo Lord atau Turtle Tanpa Bantuan Rekan Setim

BagiNews.id - Pada pembahasan kali ini kita akan membahas tentang tiga hero marksman yang ada di Mobile Legends bisa solo lord atau turtle dengan sangat cepat, penasaran siapa saja hero tersebut?

Dalam permainan game Mobile Legends, jika kalian menggunakan hero yang memiliki kelebihan dalam hal solo lord atau turtle tentu saja punya nilai plus.

Pasalnya dengan adanya hero yang bisa solo lord, kalian bisa leluasa memegang jalannya permainan, dengan tanpa pengawalan dia bisa dengan sendirinya mengeliminasi lord atau turtle tersebut.

Buat kalian yang sudah penasaran dan ingin mengetahui hero marksman apa saja yang bisa solo lord atau turtle di Mobile Legends, simak ulasan lengkap berikut ini.

Natan

Hero marksman pertama ada Natan, hero marksman satu ini dapat dengan mudah mengeliminasi lord ataupun turtle dalam hitungan detik saja.

Hal tersebut bisa dilakukan oleh Natan baik itu di fase early dan juga late game. Natan mampu solo lord atau turtle dengan cepat sekali tanpa bantuan rekan setim, karena damage yang dihasilkan Natan dari basic attack dan juga skill 3 sangat besar dan mampu mengkloning dirinya sendiri.

Moskov

Selanjutnya ada Moskov. Hanya perlu dua item attack speed seperti Corrosion Scythe dan Golden Staff maka Moskov sudah bisa melakukan solo turtle atau lord seorang diri.

Moskov dapat melakukan itu semua berkat skill bisa basic attack dan juga skill 1 yang dapat meningkatkan attack speed miliknya.

Berkat item dukungan item attack speed ditambah skill satu yang meningkat attack speed dari Moskov jadi mudah saja dia melakukan hal tersebut.

Bruno

Di daftar terakhir ada Bruno, hero satu ini pantas masuk dalam daftar hero marksman yang bisa solo lord dan turtle berkat skill 1 yang punya critical damage yang besar.

Apabila kalian pintar memainkan skill 1 Bruno ini dengan benar atau memainkan bola duanya, maka urusan turtle atau lord bisa dilakukannya seorang diri.

Demikian informasi singkat tentang hero marksman Mobile Legends yang bisa solo lord dengan sangat cepat dan mudah. Semoga bermanfaat.***